Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Singkirkan Barcelona, Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi


PARIS - Kylian Mbappe jadi aktor penting dalam keberhasilan Paris Saint-Germain (PSG) untuk melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Les Parisiens menyingkirkan Barcelona usai unggul 5-2 secara agregat di babak 16 besar.

Pada pertemuan kedua tim dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar, Kamis (11/3/2021), dini hari WIB, Mbappe yang dipercaya mengisi lini serang PSG kembali jadi momok bagi para pemain bertahan Barcelona.

Ia kemudian berhasil membuka keunggulan timnya lewat tembakan dari titik putih pada menit ke-30. Akan tetapi, laga berakhir imbang setelah Lionel Messi menyamakan kedudukan tujuh menit berselang.

www.777juara.com

Meski demikian, pasukan Mauricio Pochettino berhak melankah ke babak selanjutnya setelah mereka menang telak 4-1 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

Pada laga tersebut, Mbappe mencetak hattrick ke gawang Barcelona. Sementara satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean.

Jika ditotal, Mbappe telah menyarangkan empat gol di babak 16 besar Liga Champions kali ini. Sejumlah catatan apik pun berhasil dicapai oleh mantan pemain AS Monaco tersebut.

Salah satunya, dilansir dari laman Goal International, Kamis (11/3/3021), Mbappe tercatat melewati rekor Lionel Messi sebagai pemain termuda yang berhasil menyarangkan 25 gol di ajang Liga Champions.

http://www.777juara.com/#/

Mbappe mencapai jumlah gol tersebut pada usia 22 tahun lebih 80 hari. Sebelumnya rekor dipegang oleh Lionel Messi yang berhasil mencetak 25 gol pada usia 22 tahun lebih 286 hari.

Selain memecahkan rekor milik Messi, kali ini Mbappe tengah dalam perjalanan untuk mendapatkan pencapaian lain salah satunya top skor Liga Champions 2020-2021.

Mbappe yang telah mencetak enam gol masih berpeluang untuk menggeser posisi Erling Haaland yang menempati posisi teratas di daftar top skor sementara Liga Champions musim ini dengan raihan 10 golnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget