Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid & Liverpool siap-siap Gigit Jari, PSG Bakal Perpanjang Kontrak Mbappe


PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk striker andalan mereka, yakni Kylian Mbappe. Meski sebenarnya kontrak Mbappe masih tersisa semusim lagi, yakni sampai 30 Juni 2022, namun PSG tetap akan memberikan pemainnya tersebut kontrak baru.

Tak hanya sekadar kontrak baru saja tentunya, namun PSG juga akan menawarkan Mbappe kenaikan gaji. Seperti yang pada awalnya Mbappe sudah mendapatkan 21 juta euro atau sekira Rp360 miliar per tahun, maka kali ini PSG akan memberikannya 30 juta euro (Rp515 miliar) per musimnya.

Semua itu dilakukan PSG demi mencegah pemain bintang mereka hengkang ke tim lain. Seperti yang diketahui, kehebatan Mbappe yang semakin terasah setiap tahunnya telah membuat banyak tim Eropa yang tertarik kepada pemain asal Prancis tersebut.

www.777juara.com

Paling kencang Mbappe diisukan tengah diincar Real Madrid dan juga Liverpool. Bila melihat tim yang mengincar Mbappe, maka wajar saja bila PSG sampai panik dan mau memberikan pemainnya tersebut kontrak baru.

Jika tidak memberikan Mbappe kontrak baru dengan segera, maka PSG jelas harus melepaskan pemainnya tersebut pada musim panas 2021 agar bisa dijual dengan harga yang mahal.

Sebab jika tidak mendapatkan kontrak baru dan tidak dijual di musim panas 2021, maka Mbappe bakal pergi begitu saja saat jendela transfer musim panas 2022.

Tentunya PSG tak mau menjadikan Mbappe berstatus bebas transfer pada 2022 nanti, sebab mereka akan benar-benar rugi tak mendapatkan uang dari penjualan striker berusia 22 tahun tersebut. Jadi, solusi akhirnya hanya memberikan kontrak baru atau menjualnya di bursa transfe mendatang.

http://www.777juara.com/#/

Satu hal yang pasti, Mbappe sendiri sampai saat ini masih galau akan masa depannya. Mbappe sempat mengatakan sangat bahagia di PSG dan betah bermain untuk klub tersebut.

Akan tetapi, Mbappe takut beberapa musim lagi cara berpikirnya itu berubah. Jadi, untuk saat ini Mbappe masih berpikir matang-matang apakah akan tetap membela PSG atau jusru pindah ke tim lain.

Andai kata Mbappe memutuskan bertahan dengan menandatangani kontrak yang fantastis dari PSG, maka Madrid dan Liverpool harus siap-siap gigit jari karena pemain incarnya lebih memilih bertahan ketimbang bergabung dengan salah satu dari kedua tim tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget