Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Ada Klub yang Mampu Tebus Erling Haaland dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Situs Judi Online Terpercaya - CEO Borussia Dortmund , Hans-Joachim Watzke menilai tidak ada klub yang berani menebus Erling Haaland dan Jadon Sancho dari timnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya , klub-klub sedang mengalami krisis. Haaland dan Sancho merupakan dua pemain muda yang mencuri perhatian bersama Die Borussen. Erling Haaland berhasil mencetak 29 gol dan delapan assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini. Teranyar , Haaland mencetak dua gol saat Dortmund takluk 2-4 dari Bayern Munchen pada laga pekan ke-24 Bundesliga di Allianz Stadium , Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. Sementara itu , Jadon Sancho mendulang 12 gol dan 16 assist dari 31 laga.

www.777juara.com


Penampilan gemilang tersebut membuat klub-klub top Eropa bersaing untuk mendapatkan keduanya. Manchester United yang sudah sejak musim panas tahun lalu tertarik kepada Erling Haaland dan Jadon Sancho , berminat untuk meminang kedua pemain pada awal musim depan. Selain MU , Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga kepincut untuk meminang Haaland. Adapun Sancho masuk daftar belanja Liverpool pada musim panas tahun ini. Akan tetapi , Borusia Dortmund tidak akan melepas Erling Haaland dan Jadon Sancho dengan harga murah. Dortmund disebut baru akan melego kedua pemain tersebut dengan harga minimal 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

http://www.777juara.com/#/

 
Hans-Joachim Watzke yakin tidak ada klub yang sanggup meminang Erling Haaland dan Jadon Sancho. Pasalnya , klub-klub Eropa saat ini tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona. "Secara keseluruhan, saya tidak berpikir hal-hal gila akan terjadi pada bursa transfer. Saya tahu situasi di liga-liga Eropa dengan sangat baik , dan awan semakin gelap (akibat pandemi COVID-19)  bukannya lebih terang ," kata Watzke. " Namun , PSG dan Manchester City didukung oleh seluruh direksi klub yang akan menemukan cara dan sarana untuk menggelontorkan uang ," lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget