Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cuma Beda 8 Poin dengan Man City, Greenwood: Harapan Man United Juara Masih Ada


MANCHESTER - Manchester United berhasil melumat Burnley dengan skor 3-1 di laga pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 18 April 2021 malam WIB. Dengan kemenangan itu, Mason Greenword kini berani mengatakan bahwa peluang Man United juarai Liga Inggris masih ada.

Sebab berkat tiga poin dari laga kontra Burnley, kini Man United hanya tertinggal delapan angka saja dengan Manchester City yang sedang menguasai posisi teratas dari klasemen Liga Inggris 2020-2021. Man United tepatnya sudah mengoleksi 66 poin dari 32 laga yang sudah mereka mainkan di musim ini.

Hanya berbeda jarak delapan poin itulah yang membuat Greenwood berani berpikir dan mengatakan bahwa Man United kini memiliki peluang yang cukup besar untuk menyalip Man City dan merebut gelar juara Liga Inggris.

www.777juara.com

Tentunya harapan itu semakin besar jika saja The Citizens terpeleset di beberapa laga ke depan. Greenwood pun berdoa semoga Man City bisa menelan kekalahan di pertandingan selanjutnya agar The Red Devils bisa mengejar ketertinggalan poin.

Menurut penyerang muda Man United itu, apa pun dapat terjadi di sepakbola. Jadi, mengejar defisit delapan poin itu bagi Greenwood bukanlah suatu pekerjaan yang mustahil. Hanya saja perlu usaha ekstra dan sedikit keberuntungan untuk dapat mewujudkannya.

Usaha ekstra terkait Greenwood merasa Man United harus fokus meraih tiga poin terus-menerus di enam pertandingan tersisa. Sedangkan faktor keberuntungan dibutuhkan juga karena mengharapkan Man City kalah adalah sesuatu hal yang sulit terjadi.

http://www.777juara.com/#/

“(Perebutan gelar benar-benar berakhir?) Anda tidak pernah bisa memastikannya. Mereka (Man City) bisa tergelincir (kehilangan poin),” jelas Greenwood, melansir dari BBC, Senin (19/4/2021).

“Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan kami berikutnya. Apa pun masih mungkin terjadi, semoga mereka (Man City) kehilangan beberapa poin. Namu kami tetap harus tetap fokus pada permainan kami sendiir,” sambungnya.

Greenwood sendiri menjadi bintang dalam kemenangan 3-1 Man United atas Burnley. Sebab berkat gol pembukanya di menit 48, membuat permainan Man United semakin meningkat.

Lalu satu gol lagi di ciptakan oleh anyar Man United, yakni Edinson Cavani. Hasil kemenangan Man United atas Burnley itu tampaknya membuka peluang tim tersebut menjuarai Liga Inggris 2020-2021 kembali terbuka.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget