Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Erling Haaland Pilih Real Madrid Atau Barcelona

Situs Judi Online Terpercaya - Perwakilan Erling Braut Haaland dilaporkan bertemu dengan dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Pertemuan tersebut dikonfirmasi setelah super agen pesepak bola Eropa, Mino Raiola bersama ayah dari Erling Haaland , Alf-Inge Haaland mendarat di Spanyol. Berdasarkan laporan pakar transfer sepak bola Eropa , Fabrizio Romano , Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona pada Kamis (1/4/2021) siang waktu setempat. Setelah bertemu pihak Barcelona, dua perwakilan dari Erling Haaland itu langsung terbang ke Madrid untuk tujuan serupa , yakni membahas kemungkinan transfer sang pemain. Kendati demikian, pertemuan antara perwakilan Haaland dan dua klub raksasa Liga Spanyol tak membuat sang pemain dipastikan bakal berlabuh ke Barcelona atau Real Madrid.

www.777juara.com


Fabrizio Romano mengabarkan bahwa masih terdapat klub lain di luar Spanyol yang menaruh minat kepada Erling Haaland. Perwakilan Haaland pun dilaporkan masih akan membertimbangkan niat dari sejumlah klub tersebut. " Mino Raiola bertemu dengan Real Madrid setelah Barcelona dan rencana pihak Haaland sangat jelas , berbicara dengan 5 klub top yang tertarik , mempertimbangkan proyek mereka dan kemudian memutuskan untuk masa depan. Ini akan menjadi persaingan yang panjang ," demikian pernyataan Fabrizio Romano. Saat perwakilan Haaland mulai bertemu dengan pihak Barcelona dan Real Madrid , Borussia Dortmund selaku klub pemilik masih bersikeras untuk tidak menjual sang pemain pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund , Michael Zorc saat menanggapi pertemuan antara perwakilan Haaland dan Barcelona. " Saya sangat tenang tentang masalah ini.

http://www.777juara.com/#/


Saya tahu apa yang kami inginkan. Kami tidak akan menjual Haaland ," kata Zorc kepada Sport1 , dikutip dari Marca. " Saya tidak menentang dua pria yang ingin berjemur di Mediterania ," imbuh Michael Zorc. Michael Zorc mengaku sempat bertemu dengan Mino Raiola sebelum sang agen terbang ke Spanyol bersama Alf-Inge Haaland. " Ya, kemarin saya berbicara dengan Raiola. Niat kami sangat jelas ," Michael Zorc. Lewat pertemuan itu, Michael Zorc kembali menegaskan niatnya untuk tidak menjual Haaland pada musim ini. Borussia Dortmund disebut ingin mempertahankan Haaland satu musim lagi. Michael Zorc pun menekankan bahwa Dortmund tak akan menjual Haaland dengan harga kurang dari 150 juta euro (sekitar Rp 2,5 triliun).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget