Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo, Man United Sudah Lakukan Kontak?


MANCHESTER - Manchester United kini tengah dikaitkan dengan mantan pemainnya, yakni Cristiano Ronaldo. Niat Man United untuk membawa pulang lagi Ronaldo pun tampaknya tak main-main karena pihak tim tersebut dikabarkan sudah melakukan kontak.

Sebagaimana ditawarkan Sportsmole, Jumat (23/04/2021), Man United dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2021. Pembicaraan itu dilakukan pihak Setan Merah -julukan Man United- dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Pendekatan dilakukan Man United lantaran melihat adanya peluang mendapatkan lagi jasa Ronaldo. Sebab, peraih lima trofi Ballon dOr itu hanya menyisakan kontrak selama semusim lagi di Juventus.

www.777juara.com

Kontrak Ronaldo tepatnya akan habis pada akhir Juni 2022. Dalam kondisi ini, pihak Juventus dan Ronaldo belum juga meneken kesepakatan baru.

Potensi kepergian Ronaldo dari Juventus kian terbuka lebar usai menorehkan hasil minor di Liga Champions musim ini. Bianconeri -julukan Juventus- harus mengakhiri perjalanannya di ajang tersebut pada babak 16 besar usai takluk dari FC Porto.

Di tengah kondisi ini, Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub lamanya. Selain Man United, ada juga Real Madrid. Tetapi, presiden Madrid, Florentino Perez, telah menepias kemungkinan membawa pulang Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/

Dengan begitu, kans Man United mendapatkan Ronaldo dipercaya akan lebih terbuka lebar. Banyak pihak meyakini peluang tersebut, meski sejatinya Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah membantah rumor keluarnya Ronaldo pada musim panas 2021.

Jika ingin membawa pulang Ronaldo, pihak Setan Merah -julukan Man United- tentu harus menyiapkan dana besar. Sebab, harga selangit dipercaya akan dipasang Juventus untuk pesepakbola megabintang dunia tersebut.

Ronaldo telah menjelma menjadi salah satu pesepakbola terhebat di dunia. Dia terus memberi kontribusi besar ke tim yang dibelanya. Man United pun turut merasakannya saat Ronaldo masih bernaung di sana pada 2003 hingga 2009. Ada total 118 gol yang dicetaknya dari 292 penampilan dalam berbagai kompetisi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget