Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Real Madrid vs Chelsea, Zidane: Ngeri Lihat Permainan Chelsea Asuhan Thomas Tuchel


MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentar soal pertandingan melawan Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2020-2021. Zidane pun mengaku bakal sangat mewaspadai sang lawan yang memiliki skuad luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Madird memang tengah mempersiapkan diri untuk tampil di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Pertandingan antara Madrid melawan Chelsea bakal dilangsungkan di Estadio Alfredo di Stefano, pada Rabu 28 April 2021, dini hari WIB.

Sejauh ini, Madrid sendiri memang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Chelsea. Terlebih, Madrid sendiri memang unggul secara pengalaman daripada Chelsea di Liga Champions 2020-2021.

Meski jika dari materi pemain, baik Madrid atau Chelsea sebenarnya memiliki kekuatan yang seimbang. Walaupun dari head-to-head kedua tim, Madrid memang unggul daripada Chelsea. Ya, dalam dua pertandingan, Chelsea memang selalu menelan kekalahan dari Madrid.

www.777juara.com

Akan tetapi bukan berarti Madrid boleh memandang remeh sang calon lawan dalam pertandingan tersebut. Terlebih, Chelsea sendiri memang mengalami peningkatan performa semenjak dilatih oleh Thomas Tuchel.

Zidane pun sadar betul bahwa Chelsea merupakan salah satu tim yang tidak boleh di pandang sebelah mata. Bahkan, Zidane mengaku sedikit ngeri melihat sangat berkualitas skuad yang dimiliki oleh klub asal London Barat tersebut.

"Ini merupakan babak semifinal dan akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami. Saya pikir mereka akan menjadi tim yang menyerang dan bertahan,” jelas Zidane, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Selasa (27/4/2021).

http://www.777juara.com/#/

“Kami harus penuh perhatian, bertahan dengan baik dan dalam hal menciptakan peluang, lakukan seperti di banyak kesempatan. Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menyakiti Chelsea,” sambungnya.

Selain itu, Zidane juga memberikan prediksi terkait pemain yang bakal menjadi kunci permainan Madrid saat menghadapi Chelsea. Zidane mengaku bakal sangat menggandalkan Eden Hazard dalam pertandingan tersebut.

“Saya tidak melihat dia (Hazard) dengan keraguan dalam pikirannya, dan di hari lain dia sangat bagus. Yang paling penting adalah itu dan sekarang dia siap untuk pergi. Kami senang, karena dia akan memberi kami banyak hal,” tuntas pelatih asal Prancis tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget