Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jose Mourinho Dipecat...!!! Rumornya Mogok Melatih Setelah Tottenham Gabung Liga Super Eropa

Situs Judi Online Terpercaya - Kebersamaan Jose Mourinho dan Tottenham resmi berakhir. Setelah manajemen Tottenham mengonfirmasi bahwa manajer asal Portugal itu dibebastugaskan dari tugasnya sebagai manajer klub. Jose Mourinho bergabung dengan tim London Utara itu pada November tahun 2019 silam. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat oleh Daniel Levy pada saat itu. Pengumuman pemecatan Mourinho datang hanya beberapa jam setelah Tottenham menjadi satu dari enam klub Liga Iggris yang mendaftar ke Liga Super Eropa yang kontroversial. Selama satu setengah tahun melatih Tottenham , Mourinho belum menunjukkan performa yang mengesankan. Terkini , Tottenham hanya berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

www.777juara.com


Melalui situs resmi mereka , Daniel Levy selaku presiden klub menyanyangkan pemecatan Mourinho. Ia mengaku senang bekerja dengan Mourinho , namun sayang hasilnya tidak berjalan dengan baik. " Jose dan para staff pelatihnya telah bersama kami di saat-saat tersulit klub ini. Jose adalah seorang pelatih profesional yang menunjukkan kegigihannya selama pandemi ,". Di level personal , saya sangat senang bekerja dengannya dan saya menyayangkan bahwa segalanya tidak berjalan dengan baik. Namun ia selalu diterima di klub ini , dan kami berterima kasih atas kontribusi yang ia dan tim pelatihnya berikan

http://www.777juara.com/#/

 
Rumor yang berkembang , alasan Tottenham memecat Jose Mourinho dikabarkan karena sang manajer menolak untuk memimpin latihan klub setelah mendengar berita Tottenham akan bergabung dengan European Super League. Tottenham Hotspur bersama lima klub Liga Inggris , sudah menyatakan bergabung dengan ESL yang ditentang UEFA. Lima klub lainnya ialah Manchester United , Liverpool , Manchester City , Chelsea dan Arsenal. Sejauh ini , ancaman dari UEFA baru sebatas ke pemain. Pemain yang tampil di ESL akan dilarang tampil di ajang internasional di bawah UEFA.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget