Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kylian Mbappe Bulat Pengen Main di Real Madrid

Situs Judi Online Terpercaya - Kylian Mbappe dikabarkan siap menolak kesempatan menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain guna bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 22 tahun itu kembali dalam performa terbaiknya untuk PSG sepanjang musim 2020-2021. Ia mencetak 32 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Kontrak pemain internasional Prancis di Paris itu akan berakhir Juni mendatang dan penyerang tersebut diduga akan dijual PSG dengan harga wah , kecuali dia menandatangani perpanjangan kontrak. Menurut Cuatro , Mbappe telah memutuskan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan tim Mauricio Pochettino. Ia ingin mengejar mimpinya pindah ke ibu kota Spanyol. Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid sedang berjuang dengan masalah keuangan yang disebabkan oleh wabah virus korona. Walau sedang bokek berat , tetapi juara Spanyol itu memiliki dana untuk menandatangkan wonderkid  pemenang Piala Dunia 2018 itu pada musim depan.

www.777juara.com


Liverpool juga dikaitkan kuat dengan mantan pemain muda AS Monaco , yang telah mencetak delapan gol dalam delapan penampilan Liga Champions musim ini. Hanya saja , Mbappe tak terlalu tertarik bermain di The Reds , yang saat ini terancam tak tampil di Liga Champions musim depan. Kylian Mbappe lagi-lagi membuktikan sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki sepak bola saat ini. Dia seakan dilahirkan sebagai pemain besar. Terbaru pemain Timnas Prancis ini unjuk kebolehan saat timnya , PSG tandang ke markas Bayern Munchen pada leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021 , Kamis (08/04/2021) dini hari WIB. Berkat dua gol Kylian Mbappe , PSG sukses membungkam Bayern Munchen yang berstatus sebagai juara bertahan dengan skor 3-2. Gol kedua Kylian Mbappe bahkan sangat penting. Karena saat itu , Bayern Munchen baru saja menyamakan kedudukan 2-2 dan kemudian pemain berusia 22 tahun itu membuat gol yang membuat PSG merasakan kemenangan.

http://www.777juara.com/#/

 
" Seperti yang saya katakan di Barcelona , saya suka jenis permainan ini ," kata Kylian Mbappe usai pertandingan mengutip BBC. " Semua tentu tidak selalu berjalan sesuai keinginan saya dan mungkin tidak akan terjadi di masa depan , tetapi saya di sini bukan untuk bersembunyi. Saya suka jenis permainan ini dan menjadi penentu ," lanjutnya. Kylian Mbappe lagi-lagi menjadi bintang kemenangan PSG. Setelah di laga tandang 16 besar merontokkan Barcelona dengan mencetak tiga gol , kini bomber 22 tahun itu dua kali membobol gawang Bayern. Tak cuma mencetak dua gol yang menentukan kemenangan PSG , Mbappe juga tampil impresif hampir sepanjang 90 menit ia berada di atas lapangan. " Dia mendapatkannya (gelar pemain terbaik) berkat dua golnya dari serangan balik ," ujar Peneliti Teknik UEFA , Dusan Fitzel.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget