Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liga Super Eropa Kandas , Real Madrid Lupakan Perburuan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Situs Judi Online Terpercaya - Presiden Real Madrid , Florentino Perez masih mengeluhkan kandasnya kompetisi Liga Super Eropa. Menurutnya , mustahil klub mana pun , termasuk Los Blancos , menggaet Kylian Mbappe atau Erling  Haaland jika Liga Super Eropa batal bergulir. Perez telah memelopori upaya untuk menciptakan liga sempalan , melibatkan 12 klub top Eropa (termasuk Real Madrid) dan didukung kucuran lebih dari 4 miliar pounds dalam bentuk tunai dari JP Morgan. Tetapi , proyek itu gagal total setelah enam klub Premier League yang bersatus pendiri mengundurkan diri. Klub-klub lainnya satu per satu menyusul hengkang.

www.777juara.com


Perez mengklaim proyek tersebut masih hidup , hanya tertunda. Dengan kondisi sekarang , ia mengklaim tak ada klub yang mampu membeli Mbappe atau Haaland. " Secara umum , tidak akan ada transfer besar musim panas ini. Ketika uang tidak mengalir dari klub kaya ke klub miskin , semua orang menderita ," kata Perez kepada El Larguero , seperti dilansir Mirror, Kamis (22/4/2021). Tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Mbappe dan Haaland, secara umum , tidak hanya untuk Real Madrid , tanpa Liga Super Eropa ," imbuh Perez.

http://www.777juara.com/#/

 
Real Madrid memang santer dihubungkan dengan dua pemain top tersebut menjelang bergulirnya bursa transfer musim panas 2021. " Jika kami tidak merekrut Mbappe musim panas ini , saya tidak berpikir ada penggemar yang akan menembak kepalanya sendiri. Mereka tahu kami melakukan yang terbaik dan jika hal-hal tidak terjadi , itu karena memang tidak mungkin ," ujar Perez. Mbappe dan Haaland bukan hanya jadi incaran Real Madrid. Kedua pemain merupakan properti terpanas pada bursa transfer 2021. Namun , klub-klub akan kesulitan melakukan transfer besar-besaran karena kondisi finansial klub terpukul akibat pandemi Covid-19. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget