Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Mungkin Batal Tinggalkan Barcelona , Neymar Siap Balik ke Camp Nou

Situs Judi Online Terpercaya - Bintang PSG , Neymar dikabarkan siap kembali ke klub lamanya , Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti karena Lionel Messi kemungkinan besar bakal bertahan. Neymar sudah sejak lama mengungkapkan hasratnya untuk kembali bereuni dengan Messi , rekannya di lini depan Barcelona selama empat musim, yakni 2013 hingga 2017 silam. Neymar pun berkali-kali mencoba merayu Messi agar mengikuti jejaknya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG. Kebetulan , La Pulga kerap bermasalah dengan kontraknya di Barca.

www.777juara.com


Kini , media Catalan Ara mengabarkan bahwa Neymar memutuskan untuk menunda negosiasi kontraknya dengan manajemen PSG karena mulai berpikir untuk kembali ke Barcelona. Keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou muncul karena bomber asal Brasil itu mulai yakin bahwa Messi akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Tak hanya itu , Neymar kabarnya juga sudah memberitahu kubu Barcelona perihal keinginan dirinya kembali bergabung dengan klub Catalan tersebut.

http://www.777juara.com/#/


Meski demikian , hasrat Neymar untuk kembali berseragam Barcelona tampaknya bakal sulit terwujud karena Blaugrana sedang mengalami masalah finansial. Malah tersebut bakal bisa teratasi jika Neymar bersedia untuk berkorban menurunkan nominal gaji yang ia minta. Barcelona sendiri kabarnya belum berniat menutup pintu Neymar kembali. Namun , Barca juga tengah mengintip peluang untuk memboyong Erling Haaland.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget