Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Nasib di Liga Inggris Sudah Ngenes , Manchester United Tinggal Berharap Gelar Di Liga Europa

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United sangat berharap pada Liga Europa untuk menyelamatkan kiprah musim ini. Setan Merah membidik gelar juara di Liga Europa setelah harapan menjuarai Liga Inggris tampak makin mustahil. Nasib Manchester United di Liga Inggris memang ngenes, karena sudah tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen , Manchester City. City tinggal selangkah lagi menggenggam gelar juara. Kondisi itu terasa menyesakkan bagi Setan Merah , yang sudah nirgelar sejak 2017. Liga Europa menjadi satu-satunya harapan bagi MU mengakhiri paceklik gelar , alias meraih trofi pertama di era Ole Gunnar Solskjaer. Bagaimana kans MU memenangi laga leg pertama perempat final Liga Europa di markas Granada , Jumat (9/4/2021) dini hari WIB ???

www.777juara.com


Laga ini dianggap sebagai duel beda level. Manchester United adalah satu di antara klub paling besar di dunia. Sementara itu , Granada merupakan 'anak baru' di kompetisi antarklub Eropa. Granada telah melalui perjalanan yang sangat panjang untuk sampai perempat final. Tim yang diperkuat Roberto Soldado itu mengalahkan Teuta 4-0 pada kualifikasi kedua , Locomotive Tbilisi 2-0 di kualifikasi ketiga dan Malmo 3-1 di playoff. Granada kemudian menjadi runner-up Grup E di bawah PSV Eindhoven dan lolos ke fase knockout. Granada lantas menyingkirkan tim kuat Italia , Napoli dengan agregat 3-2 pada 32 besar. Setelah itu , mereka mengeliminasi Molde dari Norwegia juga dengan agregat 3-2 pada 16 besar.

http://www.777juara.com/#/

 
Di lain pihak , Manchester United adalah 'jebolan' fase grup Liga Champions, di mana mereka kalah bersaing dengan PSG dan RB Leipzig. Terlempar ke-32 besar Liga Europa , Manchester United mengeliminasi wakil Spanyol , Real Sociedad dengan agregat 4-0. Pada 16 besar , Tim Setan Merah menyingkirkan raksasa Italia , AC Milan dengan agregat 2-1. Kelolosan itu didapatkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer berkat kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Paul Pogba pada leg kedua di San Siro. Granda dan Manchester United berjumpa pada perempat final. Dua tim ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget