Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Negosiasi dengan Real Madrid Alot , Ada 2 Hal yang Bikin Sergio Ramos Bakal Pergi

Situs Judi Online Terpercaya - Kebersamaan Real Madrid dan Sergio Ramos tampaknya benar-benar akan berakhir. Pemain senior di skuat Los Blancos itu kabarnya bakal hengkang dari klub ibu kota Spanyol itu pada musim panas mendatang. Sergio Ramos sudah menjadi sosok yang tidak terpisahkan dari skuat Real Madrid. Sudah lebih dari satu dekade Sergio Ramos menjadi dinding kuat di pertahanan Los Blancos. Namun , dalam satu tahun terakhir muncul isu mengenai kelanjutan masa depan Sergio Ramos. Pemain senior yang juga menjadi kapten Real Madrid itu masih enggan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas mendatang. Cadena Ser mengklaim Real Madrid sudah pasrah.

www.777juara.com


Klub raksasa Spanyol itu sudah menerima kenyataan jika harus berpisah dengan Sergio Ramos pada musim panas nanti. Menurut laporan tersebut , Real Madrid akhirnya sudah mengikhlaskan kepergian Sergio Ramos pada musim panas nanti. Namun , bukan berarti mereka tidak berusaha untuk mempertahankan sang pemain. Sejak lima bulan yang lalu , manajemen Real Madrid sudah menawarkan kontrak baru untuk Ramos. Namun , upaya mereka itu menemui kegagalan. Sergio Ramos terus menerus menolak tawaran kontrak dari manajemen El Real sehingga akhirnya Los Blancos pun mengibarkan bendera putih.

http://www.777juara.com/#/


Menurut laporan tersebut , ada dua penyebab yang membuat Sergio Ramos menolak tawaran kontrak dari Real Madrid. Pertama masalah durasi kontrak. Manajemen Real Madrid hanya menawarkan kontrak satu tahun, sementara ia meminta dua tahun. Lalu yang kedua adalah Real Madrid juga ingin memotong gajinya sebesar 10 persen sehingga ia ogah bertahan di sana. Beredar kabar bahwa Ramos kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Inggris. Sang bek kabarnya tengah didekati oleh raksasa Inggris , Manchester United.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget