Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Negosisasi Perpanjangan Kontrak Neymar di PSG Tertunda, Sinyal Kembali ke Barcelona?


PARIS – Neymar Jr dikabarkan telah memutuskan untuk menunda negosiasi perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kondisi ini memunculkan rumor adanya keinginan Neymar kembali ke Barcelona.

Kontrak Neymar berakhir 2022. PSG menyodorkan proposal perpanjang kontrak agar sang megabintang asal Brasil itu lebih lama berkarier di Parc des Princes.

Awalnya, Neymar dengan senang hati menandatangani perpanjangan kontrak. Apalagi, dia tahu sahabatnya Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan bisa saja melabuhkan karier di PSG.

www.777juara.com

Tapi kini, Messi diprediksi akan bertahan di Camp Nou. Presiden baru Blaugrana, Joan Laporta, akan berusaha mati-matian untuk membujuk La Pulga tetap bersama Klub Katalan itu.

Surat kabar Katalan, Ara. melaporkan situasi tersebut membuat Neymar kecewa. Akibatnya dia menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSG dan berniat untuk kembali ke Barcelona demi bisa bermain kembali dengan Messi.

Bahkan Neymar dikabarkan sudah menghubungi pihak Barcelona tentang niatnya untuk kembali. Hal tersebut sejalan dengan pernyataan mantan pencari bakat Barcelona, Andre Cury.

http://www.777juara.com/#/

"Neymar akan bermain dengan Messi lagi, bukan di PSG tapi di Barcelona," kata Cury kepada El Litoral dikutip dari Marca, Minggu (4/4/2021).

Namun kepulangan Neymar ke Barcelona akan menelan banyak biaya. Apalagi Blaugrana juga berencana mendatangkan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget