Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Penampilan Juventus saat Hajar Genoa Tak Buat Andrea Pirlo Puas


TURIN – Juventus berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Menghadapi Genoa, skuad Bianconeri –julukan Juve– berhasil menyelesaikan pertandingan tersebut dengan kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Allianz Stadium, Minggu 11 April 2021, malam WIB, Juve memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Juve hanya butuh 4 menit untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Genoa via sontekan dari Dejan Kulusevski.

Juve sendiri berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Genoa pada menit ke-22. Kali ini giliran Alvaro Morata yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakannya meluncur deras ke dalam gawang Genoa. Skor 2-0 sendiri bertahan hingga 45 menit laga ini usai.

www.777juara.com

Di awal babak kedua, Juve dikejutkan dengan gol yang berhasil bersarang ke gawang mereka. Adalah Gianluca Scamacca yang berhasil mencetak gol, sekaligus membawa Genoa memperkecil ketertinggalan mereka dari Juve dengan skor 1-2.

Tersenggat oleh gol Genoa tersebut membuat Juve semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Genoa. Alhasil, gol ketiga mereka pun tercipta ketika pertandingan berusia 70 menit melalui aksi dari Weston McKennie. Juve pun berhasil menutup laga kontra Genoa dengan kemenangan 3-1.

Seusai pertandingan melawan Genoa, pelatih Juve, Andrea Pirlo, pun memberikan pandangannya. Ya, Pirlo mengaku tidak terlalu puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhannya di pertandingan tersebut.

http://www.777juara.com/#/

“Kami memiliki sikap yang tepat di awal pertandingan (melawan Genoa), semuanya tampak mudah, kemudian kami membiarkan peluang di akhir babak pertama karena tingkat konsentrasi menurun,” jelas Pirlo, sebagaimana disadur dari Football Italia, Senin (12/4/2021).

“Itu terjadi sebelumnya bahwa kami kebobolan gol di babak kedua, dan kali ini terjadi lagi. Kami ingin mengambil inisiatif, tetapi kami melangkah terlalu dalam, mengambil beberapa risiko dan tidak mampu memaksimalkan peluang yang akan membuat kami jadi sedikit lebih nyaman,” sambungnya.

“Secara keseluruhan, performa kami dalam pertandingan hari ini memang tidak terlalu memuaskan. Akan tetapi, bukan itu masalahnya hari ini, karena kami mengontrol pertandingan, tetapi ada beberapa gangguan yang membuat kami mengambil risiko,” imbuh pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Juve pun membuka peluang untuk bisa mengudeta posisi AC Milan dari urutan kedua klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Sebab, kini Juve hanya terpaut satu poin saja dari Milan di tabel klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

http://www.777juara.com/#/
http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget