Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Kesempatan Terbaik Balas Kekalahan Final 2020!


Juara bertahan Bayern Munchen bersiap menghadapi musuh lama dan finalis yang kalah musim lalu Paris Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Hampir delapan bulan telah berlalu sejak Kingsley Coman membawa Bayern ke kejayaan Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas PSG di final musim 2019//2020, dan kini keduanya dipertemukan kembali yang akan menjadi kesempatan besar bagi juara Prancis untuk membalaskan dendam mereka.

Dominasi Bayern di kancah sepak bola Eropa memuncak saat mantan anak didik PSG Kingsley Coman mencetak gol penting di final Liga Champions 2019/2020, menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol melawan mantan klubnya di partai puncak turnamen ini.

www.777juara.com

Raksasa Bavaria terus melanjutkan performa luar biasa mereka di Liga Champions musim ini dan berhasil mengalahkan Lazio di babak 16 besar dengan kemenangan agregat 6-2 sementara di Bundesliga Jerman, mereka baru saja mengalahkan pesaing gelar utama RB Leipzig dengan kemenangan 0-1 dan membuat mereka kini unggul tujuh angka di puncak klasemen Liga Jerman.

Dengan 18 kemenangan dari 19 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, yang sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada awal Desember, Bayern bisa menjadi hanya tim kedua dalam sejarah yang mencatatkan 20 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi ini, mengikuti jejak Manchester United antara 2007 hingga 2009.

Sementara Paris Saint-Germain menunjukkan bahwa mereka siap untuk harapan baru mereka memenangkan Liga Champions pertama mereka di musim ini usai tampil luar biasa selama babak 16 besar melawan Barcelona, unggul 1-4 di Camp Nou sebelum mengamankan hasil imbang 1-1 di Parc des Princes.

http://www.777juara.com/#/

Sayangnya sejak itu performa skuad asuhan Mauricio Pochettino masih belum konsisten, kalah dua kali dari empat laga terakhir yang mirisnya kedua kekalahan tersebut terjadi di kandang, membuat mereka kini tertinggal tiga angka dari Lille yang duduk di puncak klasemen Ligue 1.

Dalam enam pertemuan, selalu menghasilkan pemenang di antara kedua tim. Bayern Munchen masih lebih unggul dengan empat kemenangan dan dua kekalahan, termasuk tiga kemenangan beruntun di tiga pertemuan terakhir.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget