Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen Vs PSG : Tim Tuan Rumah Lagi Pede

Situs Judi Online Terpercaya - Bayern Munchen akan menjamu Paris Saint-Germain di Allianz Arena pada laga leg pertama perempat final Liga Champions , Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Die Bayern yang sedang dalam kondisi onfire dijagokan meraih kemenangan. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada final Liga Champions 2019/2020. Ketika itu , Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas PSG , berkat gol tunggal Kingsley Coman. Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam performa terbaik. Tim racikan Hansi Flick itu selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Namun dalam duel tersebut , Bayern tidak diperkuat Robert Lewandowski karena cedera.

www.777juara.com


Sementara itu , performa PSG masih labil pada musim 2020/2021. Pelatih Les Parisiens , Mauricio Pochettino memang mampu membawa timnya menyisihkan Barcelona pada 16 Besar Liga Champions. Akan tetapi , Paris Saint-Germain kalah dua kali dalam tiga laga terakhirnya di Ligue 1. PSG takluk dari Lille dan Nantes. Terlepas dari kondisi terkini kedua tim , duel Bayern Munchen melawan PSG tetap akan berjalan seru. Les Parisiens ingin membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu , adapun Bayern tidak ingin kehilangan kans mempertahankan titel juara.

http://www.777juara.com/#/


Bayern Munchen memang tidak bisa memainkan Robert Lewandowski. Akan tetapi , pasukan Hansi Flick itu cukup matang untuk tetap tampil apik. Mereka sudah membuktikan pada laga melawan RB Leipzig. PSG bisa kembali memainkan Neymar. Akan tetapi , bintang asal Brasil itu terkadang justru menjadi beban dan membuat Kylian Mbappe kehilangan potensi permainan terbaiknya. Bayern Munchen tidak akan mendapat lawan mudah. Namun , Die Roten diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget