Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tertinggal 11 Poin dari Man City di Liga Inggris, Solskjaer: Man United Belum Menyerah


MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tim nya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Selama Secara matematis masih memungkinkan, Man United takkan menyerah mengejar Man City yang ada di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Hingga pekan ke-31 Liga Inggris, Man City masih berada di puncak klasemen dengan poin 74. Mereka memiliki keunggulan 11 angka atas Man United di posisi kedua.

Jika ingin Man United mengejar, Man City harus menelan tiga kekalahan. Sementara Man United tak boleh kalah sama sekali, untuk bisa menyalip poin rival sekotanya.

www.777juara.com

Solskajaer menyadari jarak antara kedua tim sedikit jauh. Apalagi dengan konsistensi Man City, nyaris tak mungkin The Citizens bisa terjegal. Tetapi, Solskjaer menyatakan timnya masih akan terus mengejar.

"Tentu saja kami tidak akan menyerah. Man United tidak akan pernah menyerah. Klub ini telah mengalami banyak halangan dan terlalu sering mengejar. Hal itu sudah dalam DNA kami", kata Solskjaer dikutip BBC, Jumat (16/04/2021).

"Apakah realistis? Kermungkinan tidak. ketika ada tim yang konsisten seperti Manchester City, rasanya tidak mungkin mereka bakal kalah di tiga laga, pada enam pertandingan terakhir", ujarnya.

http://www.777juara.com/#/

(Man City tampil konsisten di Liga Inggris 2020-2021)

Man City memiliki enam laga tersisa di Liga Inggris musim ini. Sisa lawan mereka antara lain Aston Villa, Crystal Palace, Chelsea, Newcastle United, Brighton and Hove Albion dan Everton.

Bagaimana dengan Man United? Man United akan bersua Burnley, Leeds United, Liverpool, Aston Villa, Leicester City, Fulham dan Wolverhampton Wanderers.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget