Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Jerman Keok , Joachim Low Luapkan Kekesalan kepada Timo Werner

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Timnas Jerman , Joachim Low meluapkan kekesalan kepada Timo Werner setelah timnya takluk dari Mekedonia Utara pada laga ketiga Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022. Low geram karena Werner gagal memanfaatkan peluang emas mencetak gol. Jerman menjamu Makedonia di MSV-Arena , Kamis (1/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri , Die Mannschaft mendapat perlawanan sengit dari tim tamu. Pada menit ke-45+2 , Timnas Jerman tertinggal lebih dulu setelah Goran Pandev sukses mencatatkan namanya di papan skor. Namun , Tim Panser mampu menyamakan kedudukan berkat eksekusi penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-63.

www.777juara.com


Ketika laga memasuki menit ke-80 , Timo Werner memperoleh kesempatan bagus untuk membawa Timnas Jerman berbalik unggul. Akan tetapi , Werner gagal memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol. Menerima umpan mendatar dari Ilkay Gundogan di sisi kiri , striker Chelsea itu tak mampu menendang si kulit bundar ke dalam gawang Makedonia. Joachim Low yang berdiri di pinggir lapangan tampak kesal dengan kegagalan Timo Werner tersebut. Lima menit berselang , Makedonia Utara berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Eljif Elmas. Sampai laga berakhir , Timnas Jerman takluk 1-2 dari Makedonia. Joachim Low tak dapat menyembunyikan kekesalannya terkait aksi Timo Werner yang tak bisa memanfaatkan peluang emas mencetak gol.

http://www.777juara.com/#/


Menurut Low , kans tersebut seharusnya bisa berbuah gol jika Werner menendang bola dengan baik. " Dia seharusnya bisa memanfaatkan peluang itu , tidak ada pertanyaan sama sekali. Dia telah menunjukkan di sini , jika dia bisa mencetak gol ," ujar Low. " Tetapi , dia tidak menendang bola dengan kaki kirinya , jika dia melakukan kontak bersih dengan bola , maka itu akan menjadi gol ," lanjutnya. Kekalahan dari Makedonia Utara membuat Timnas Jerman kini berada di urutan ketiga Grup J dengan koleksi enam poin hasil dari tiga laga. Mereka kalah produktivitas gol dari Makedonia Utara yang menghuni posisi kedua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget