Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bek Man City: Kami Punya Keinginan Besar untuk Juara Liga Champions


MANCHESTER - Bek Manchester City, John Stones, mengungkap keinginan dirinya dan rekan-rekan untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Keyakinan serta semangat tinggi telah dimiliki Man City untuk melakoni partai pamungkas.

Pada partai puncak Liga Champions 2020-2021, Man City akan berhadapan dengan rival asal inggris lainnya yakni Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.

Akan tetapi, Stones tidak menyangkal jika ia dan rekan-rekannya ada dalam kondisi gugup jelang laga tersebut. Namun, ia juga tetap yakin bahwa skuadnya tidak ingin kalah dan siap tampil ngotot menghadapi Chelsea.

"Saya yakin semua orang akan gugup tetapi para pemain akan mencari cara untuk mengontrol hal-hal itu, tekanan besar, pertandingan besar," ungkap Stones, mengutip dari Goal, Selasa (25/5/2021).

www.777juara.com

"Kami memiliki pemain hebat untuk kesempatan ini. Ini adalah final dan kami telah berada di banyak final. Kami memiliki semangat dan keinginan untuk memenangkannya," tambahnya.

Jelang laga final, Man City juga memiliki modal besar setelah meraih kemenangan pada laga pamungkas Liga Inggris 2020-2021. Skuad asuhan Josep 'Pep' Guardiola itu mampu menang telak atas Everton dengan skor 5-0.

“Untuk menyelesaikan Liga Inggris dengan performa tinggi seperti itu adalah apa yang kami butuhkan dan untuk pergi ke pertandingan berikutnya, mencetak begitu banyak gol dan menjaga clean sheet adalah sempurna,” sambungnya.

http://www.777juara.com/#/

Karena itu, Stones yakin bahwa Man City akan mampu meraih gelar ketiganya musim ini usai memenangi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris. Apalagi dua di turnamen tersebut, Man City memiliki pengalaman besar untuk memenangkan pertandingan laga final.

“Ini merupakan musim yang luar biasa. Dari tempat kami di bulan Desember, saya pikir itu menunjukkan kekuatan para pemain. Semua orang telah menarik beban mereka dan bersatu sebagai sebuah tim,” imbuhnya.

“Kami memiliki pertandingan lain yang harus dilalui, kami dapat membuat lebih banyak sejarah. Tetapi saat ini, pada masa Covid, segalanya berbeda dan sulit. Pertandingan setiap tiga hari sekali,” pungkasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget