Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea , Liverpool Dan Leicester City Siapa yang Tersingkir dan Gagal Raih Tiket Liga Champions...???

Situs Judi Online Terpercaya - Kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 akan memasuki pekan penutup. Manchester City telah dipastikan keluar sebagai kampiun di musim ini. Meski begitu , pekan pamungkas Liga Inggris akan tetap menyajikan pertandingan-pertandingan seru nan krusial. Pasalnya , pekan terakhir nanti akan menjadi penentu tim-tim mana saja yang bakal menghuni posisi empat besar pada klasmen akhir. Saat ini Chelsea , Leicester City dan Liverpool masih sama-sama memiliki peluang masuk empat besar. Salah satu dari ketiga tim harus rela kehilangan tiket Liga Champions musim depan. Berikut skenario empat besar klasmen akhir Liga Inggris musim 2020/2021. Sejatinya posisi Chelsea , Leicester City dan Liverpool belum benar-benar aman. Masing-masing klub masih berpeluang tergeser dari posisinya saat ini.

www.777juara.com


Chelsea duduk di peringkat tiga dengan koleksi 67 poin. Sementara Liverpool di peringkat empat dengan 66 poin. Adapun Leicester membuntuti di peringkat lima dengan 66 poin , hanya kalah selisih gol dari The Reds. Skenario pertama apabila ketiga tim sama-sama meraih kemenangan, maka posisi tidak berubah. Chelsea dan Liverpool mengisi posisi empat besar , sementara Leicester City harus puas dengan tiket Liga Europa. Pada Sabtu (23/5/2021) , ketiga tim akan sama-sama melakoni partai pamungkas. Chelsea bertandang ke markas Aston Villa, Leicester City menjamu Tottenham Hotspur , sementara Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di stadion Anfield. Skenario bagi Chelsea , jika ingin lolos maka The Blues tidak boleh kalah atau imbang ketika Liverpool dan Leicester mampu memetik kemenangan. Demikian pula Liverpool dan Leicester , harus memastikan tiga poin penuh.

http://www.777juara.com/#/


Menariknya , antara Liverpool dan Leicester City bisa terjadi skenario selisih gol. Apabila kedua tim sama-sama meraih kemenangan, maka kembali dilihat selisih gol. Misalnya , Liverpool menang 1-0 atas Crystal Palace. Sementara Leicester City meraih kemenangan 6-0 atas Tottenham Hotspur. Maka dipastikan Leicester-lah yang berhak menempati posisi empat besar. Oleh sebab itu mencetak gol sebanyak mungkin akan menjadi tuntutan bagi kedua tim selain tentunya meraih kemenangan. Menarik untuk ditunggu tim mana yang akan masuk empat besar klasmen akhir Liga Inggris musim 2020/2021

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget