Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Finansial Amburadul , Inter Milan Berencana Uangkan Lukaku dan Martinez

Situs Judi Online Terpercaya - Inter Milan dilaporkan bakal menjual dua pemain depan mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez musim panas ini. Kondisi keuangan yang amburadul memaksa manajemen melakukan hal tersebut. Anak asuh Antonio Conte itu dinobatkan sebagai juara Liga Italia Serie A musim ini. Akan tetapi , Inter Milan mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona. Lukaku telah dikaitkan dengan mantan klub Chelsea , Barcelona dan Real Madrid , sementara rekan setimnya Martinez telah lama diperkirakan akan bergabung dengan Barca. Alessandro Bastoni juga tercantum dalam laporan tersebut di tengah hubungannya dengan Manchester City dan Liverpool , sementara bek sayap Achraf Hakimi dikatakan menarik bagi Arsenal dan Bayern Munchen.

www.777juara.com


Inter Milan menjadi juara Liga Italia 2020/2021 meskipun menjalani musim dengan terpaan badai finansial. Kini , mereka dihadapkan pada situasi dilematis demi menyelamatkan keuangan klub. Apes sekali pemain Inter Milan. Setelah sukses mempersembahkan gelar juara Liga Italia , mereka dikabarkan akan dipotong gaji dua bulan untuk membantu finansial klub. Menurut Sky Sport Italia , Presiden Inter Milan Steven Zhang telah meminta para pemain untuk merelakan gaji dua bulan untuk membantu keuangan tim. Seperti banyak klub sepak bola lain di Eropa , Inter menghadapi krisis keuangan terutama karena pandemi COVID.

http://www.777juara.com/#/


Menurut media tersebut, Presiden Zhang bertemu dengan para pemain pada Senin (10/5/2021) pagi waktu Milan dan meminta mereka untuk merelakan gaji selama dua bulan. Setiap pemain akan memutuskan secara individual dan dapat bertemu dengan direktur klub dalam beberapa hari mendatang. Menurut laporan lain di Italia , Nerazzurri telah melepaskan bonus gelar mereka setelah memenangkan Scudetto pertama dalam 11 tahun. Wakil presiden Inter Milan , Javier Zanetti mengaku pekan lalu bahwa klub memiliki masalah keuangan yang serius. Sementara Beppe Marotta mengklaim klub akan memohon ke pemain untuk meminta mereka membantu klub.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget