Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gara-Gara Cedera Lutut, Zlatan Ibrahimovic Gagal Main di Piala Eropa 2020


STOCKHOLM - Harapan Zlatan Ibrahimovic untuk bisa tampil bersama tim nasional (Timnas) Swedia di gelaran Piala Eropa 2020 dipastikan batal terjadi. Ya, Ibrahimovic dipastikan melewatkan Piala Eropa 2021 setelah cedera lututnya belum pulih.

Cedera Ibrahimovic didapat saat membela AC Milan kontra Juventus pada lanjutan Liga Italia musim 2020-2021 pada pekan lalu. Mantan pemain LA Galaxy itu terlihat kesakitan hingga mendapat perawatan dari tim medis di pinggir lapangan.

www.777juara.com

Cedera itu berawal saat Ibrahimovic terlibat duel udara dengan bek Si Nyonya Tua, Matthijs de Ligt, pada babak kedua. Ketika mendarat, Ibrahimovic tidak sempurna dalam melakukan tumpuan. pun meringis kesakitan sambil memegangi lutut kirinya.

Ibrahimovic sempat bermain beberapa menit setelah insiden itu sebelum akhirnya digantikan oleh Ante Rebic pada menit ke-66. Hal itu membuat |Ibrahimovic diperkirakan absen hingga akhir musim.

Akan tetapi, Ibrahimovic semakin ragu dengan kondisi cederanya. Dia pun langsung menginformasikan keadaannya ke Pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson, dan tak bisa ikut.

http://www.777juara.com/#/

“Saya berbicara dengan Zlatan. Sayangnya, dia memberi tahu jika cedera yang dialami mencegahnya mengikuti Piala Eropa musim panas ini,” kata Andersson dikutip Football Italia, Sabtu (15/5/2021).

“Tentu saja kabar ini begitu menyedihkan, terutama untuk Zlatan. Kami juga merasa demikian. Saya berharap dia bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin,” ujarnya.

Kejadian ini tentu membuat Ibrahimovic terpukul. Padahal, dia sempat antusias ketika memastikan bisa kembali membela Timnas Swedia pada awal tahun ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget