Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gilas Bologna 4-1, Juventus Raih Tiket Liga Champions Musim Depan


BOLOGNA - Juventus melawan Bologna pada pekan pamungkas Liga Italia 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/5/2021).

Bianconeri- julukan Juventus- mengalahkan Bologna dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu membuat Juventus finis keempat di klasemen akhir sehingga berhak atas satu tiket Liga Champions musim depan.

www.777juara.com

Jalannya Pertandingan

Juventus sudah langsung unggul saat laga berjalan enam menit. Federico Chiesa mencetak gol dengan tembakan volinya. Dia memaksimalkan bola liar dari tembakan Adrien Rabiot yang menghantam mistar gawang.

Hanya saja, setelah itu Bianconeri malah kesulitan untuk menyerang. Mereka dikepung pemain Bologna dan terus ditekan. Beruntung, mereka mampu bertahan dan tidak kebobolan.

Setelah bekerja keras, akhirnya tim tamu berhasil menggandakan keunggulan. Alvaro Morata yang kini menjebol gawang Bologna pada menit ke-29. Memaksimalkan umpan Paulo Dybala, Morata langsung menanduk bola.

Bologna berupaya untuk menyerang balik. Mereka nyaris memperkecil ketertinggalan pada menit ke-33. Tetapi, upaya Andreas Skov Olsen dapat ditepis kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Skuat asuhan Andrea Pirlo itu justru menambah keunggulannya pada menit ke-45. Kali ini, Rabiot sukses menggetarkan gawang Bologna dengan tembakannya. Gol itu mengakhiri babak pertama.

http://www.777juara.com/#/

Saat babak kedua dimulai, Juventus langsung menyerang. Mereka meneruskan pesta golnya pada menit ke-47. Morata mencetak gol keduanya dengan tembakan sangat keras.

Serangan Juventus sama sekali tak bisa dibendung Bologna. Pada menit ke-52, mereka mendapat peluang. Meski begitu, tembakan Dybala masih belum menemui sasaran.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memutuskan untuk menarik keluar Szczesny. Dia digantikan oleh Carlo Pinsoglio pada menit ke-68. Tetapi, hal itu membuat pertahanan Juventus menjadi rapuh.

Walau demikian, Juventus mampu menahan serangan yang dilancarkan Bologna. Padahal, sejumlah peluang didapatkan oleh tuan rumah.

Pada menit ke-85, Bologna akhirnya memperkecil ketertinggalan. Ricardo Orsolini yang berhasil menjebol gawang Juventus. Skor bertahan hingga laga usai.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget