Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inter Milan Selangkah Lagi Juara Liga Italia 2020-2021, Zanetti: Conte Luar Biasa


MILAN - Inter Milan berpeluang menjuarai Liga Italia 2020-2021 saat menghadapi Crotone pada Sabtu (1/05/2021) malam WIB nanti. Itu pun jikalau Inter berhasil menaklukkan Crotone dan di sisi lain Atalanta kalah dari Sassuolo.

Sayang perayaan kemenangan itu takkan berlangsung usai laga Crotone vs Inter berakhir. Sebab Atalanta yang berjamu ke markas Sassuolo pun baru akan bermain pada Minggu 2 Mei 2021.

Meski begitu, tetap saja kemungkinan besar Inter juarai Liga Italia 2020-2021 sangatlah besar di pekan ini. Melihat Inter pada akhirnya bisa juga merebut Scudetto, Wakil Presiden Nerazzuri, Javier Zannetti pun merasa sangat bahagia.

Bagi Zanetti, keberhasilan Inter di musim ini tak terlepas dari kerja keras yang dilakukan Antonio Conte terhadap Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Menurut legenda Inter itu, apa yang dilakukan Conte kepada Nerazzurri benar-benar luar biasa dalam dua musimnya di tim tersebut.

www.777juara.com

“Kami memerlukan dorongan terakhir (untuk bisa menjuarai Liga Italia 2020-2021). Saya sangat senang dengan apa yang telah dia (Conte) kerjakan selama dua tahun terakhir ini,” ungkap Zanetti, seperti yang disadur dari Football Italia, Sabtu (1/5/2021).

“Conte telah melakukan sesuatu hal yang luar biasa (selama di Inter). Para pemain telah banyak berkembang. Tentunya musim ini sangat sulit bagi semua orang karena pandemi, kami pada akhirnya berusaha sangat keras,” tambah Zanetti.

"Saya tahu itu semua tidak mudah (membantu Inter menjuarai Liga Italia). Kejuaraan di musim ini benar-benar sulit dan sangat ketat," sambung pria berusia 47 tahun tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Tentunya wajar jika Zanetti sampai memuji dan berterima kasih kepada Conte lantaran pada akhirnya Inter kembali berpeluang menjadi jawara di Liga Italia. Bila diingat-ingat, terakhir kali Inter meraih Scudetto itu adalah pada musim 2009-2010.

Jadi, selama 10 tahun terakhir Inter tak pernah lagi merasakan sensasi mengangkat trofi Liga Italia. Kini, semua itu bakal digapai Inter sebentar lagi.

Sejauh Ini Inter memimpin Liga Italia 2020-2021 dengan perolehan 79 poin dari 33 laga yang sudah dimainkan. Dengan menyisakan lima laga lagi dan jarak mereka dengan Atalanta berbeda 11 poin, maka Inter hanya membutuhkan satu kemenangan dan berharap klub berjuluk La Dea itu kalah di laga selanjutnya untuk bisa memastikan scudetto di akhir pekan ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget