Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Atletico Madrid vs Real Sociedad : Mantapkan Posisi Puncak


Situs Judi Online Terpercaya - Atletico Madrid akan menjamu Real Sociedad di Wanda Metropolitano pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2020/2021 Kamis (13/5/2021). Atletico wajib berusaha meraih kemenangan meski lawannya ini berpotensi merepotkan. Mereka tak bisa terus-terusan mengharapkan kesialan para pesaingnya. Akhir pekan kemarin , Atletico Madrid meraih hasil seri 0-0 di markas Barcelona. Beruntung , Real Madrid ditahan imbang Sevilla 2-2. Atletico pun tetap memimpin klasemen dengan 77 poin. Sementara itu , Madrid dan Barcelona masing-masing memiliki 75 poin di peringkat 2 dan 3 , sedangkan Sevilla berada di tangga ke-4 dengan 71 poin.

www.777juara.com


Atletico berada di posisi yang menguntungkan. Pasukan Diego Simeone ' hanya ' perlu memenangi tiga laga tersisa kontra Sociedad , Osasuna dan Real Valladolid untuk meraih titel La Liga mereka yang ke-11. Atletico tak boleh terpeleset dan kehilangan poin di sisa musim ini. Dengan begitu , apapun hasil yang didapatkan Madrid maupun Barcelona takkan berarti. Di atas kertas , dengan pemain-pemain seperti Luis Suarez , Joao Felix , Marcos Llorente , hingga Jan Oblak , Atletico seharusnya bisa mengatasi Sociedad.

http://www.777juara.com/#/


Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini , pada pekan ke-15 , Atletico sukses meraih kemenangan 2-0 di markas Sociedad. Dalam laga itu , gol-gol Mario Hermoso dan Marcos Llorente memberi Atletico poin maksimal. Kali ini , di Wanda Metropolitano , Atletico Madrid seharusnya bisa kembali menaklukkan Sociedad dan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Atletico tak terkalahkan dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan Sociedad di La Liga , menang 6 kali (M6 S1 K0). Atletico selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di La Liga. Sementara itu Sociedad cuma menang 3 kali dalam 9 laga terakhirnya di La Liga (M3 S2 K4). Sociedad cuma menang 3 kali dalam 12 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget