Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Semifinal Liga Champions Leg Kedua Chelsea Vs Real Madrid : Los Blancos Sering Apes

Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Kedua tim akan bertarung demi bisa melangkah ke final kompetisi elite Eropa , di mana Manchester City sudah menanti. Los Blancos kerap bermain buruk di markas lawan. Dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Alfredo di Stefano pada pekan lalu , Chelsea meraih hasil imbang 1-1 di markas Real Madrid. Chelsea unggul lebih dulu berkat gol Christian Pulisic pada menit ke-14. Akan tetapi , anak-anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol sang bomber Karim Benzema ketika pertandingan berjalan 29 menit. Hasil tersebut tentu terbilang positif , karena The Blues berhasil pulang dengan mengantongi satu gol tandang yang penting.

www.777juara.com


Bicara kans lolos , Chelsea sedikit lebih bagus. Pasalnya , selain imbang , mereka juga mencetak gol tandang. Hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge , sudah cukup untuk meloloskan pasukan Thomas Tuchel itu ke final. Namun , Madrid yang merupakan raja di Liga Champions tidak bakal mudah disingkirkan. Thibaut Courtois serta Eden Hazard kembali ke Stamford Bridge , dan kali ini sebagai lawan. Meski gagal tampil optimal pada leg pertama , mereka tentu siap memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan untuk turun di leg kedua nanti. Chelsea maupun Madrid sama-sama telah memanaskan mesin untuk duel penentuan ini dengan kemenangan di liga masing-masing akhir pekan kemarin.

http://www.777juara.com/#/

 
Chelsea menang 2-0 atas Fulham di Premier League. Sementara itu , Madrid menang dua gol tanpa balas ketika meladeni Osasuna di La Liga. Sekarang, fokus Chelsea dan Real Madrid telah dialihkan ke duel hidup-mati di Stamford Bridge demi meraih tiket lolos ke final. Chelsea yang dikenal sebagai tim dengan pertahanan yang sangat solid pada era Thomas Tuchel ini. Chelsea akan menghadapi Real Madrid untuk kelima kalinya di kompetisi Eropa. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya (M2 S2). Ini akan menjadi pertama kalinya dalam lima pertemuan Chelsea menjadi tuan rumah raksasa Spanyol. Real Madrid tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Inggris di Liga Champions (S2 K2) hanya mencetak dua gol dari empat pertandingan.
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget