Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kabar Baik buat Fans Manchester United , Edinson Cavani Bertahan Semusim Lagi

Situs Judi Online Terpercaya - Striker Manchester United , Edinson Cavani dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk tetap di Old Trafford selama satu musim lagi. Menurut pakar transfer sepak boal Eropa, Fabrizio Romano , Cavani  yakin untuk tetap di MU dan telah menandatangani kontrak baru yang akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari ke depan. Pemain berusia 34 tahun itu masih on fire di depan gawang sejak bergabung dengan MU pada musim panas lalu. Cavani mencetak 15 gol di semua kompetisi dan memberikan empat assist dan rata-rata satu gol setiap 130 menit di Liga Inggris.

www.777juara.com


Cavani juga memberikan kontribusi luar biasa untuk MU di Liga Europa. Dalam dua laga semifinal konra AS Roma , Cavani mencetak empat gol. Cavani juga mencetak gol dalam kemenangan MU 3-1 atas Aston Villa. Manajer MU , Ole Gunnar Solskjaer sangat senang senang dengan pengaruh Cavani sejak tiba di klub dan sangat ingin mempertahankannya. Cavani menandatangani kontrak jangka pendek , yakni satu tahun. Dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Amerika Selatan. Raksasa Argentina , Boca Juniors sudah lama menunggunya. Namun , Solskjaer dan Manchester United meyakinkannya untuk bertahan selama satu musim lagi.

http://www.777juara.com/#/



Keputusan mantan penyerang PSG ini sangat bergantung pada pekerjaan yang telah dilakukan Solskjaer dalam membujuknya untuk bertahan di Manchester United. Pelatih asal Norwegia itu memberinya cerita tentang bagaimana rasanya mencetak gol di depan Stretford End. Selain gol-golnya , Cavani juga terbukti menjadi sosok yang sangat berpengalaman dan berguna di ruang ganti , memberikan beberapa dukungan kepada pemain muda macam Mason Greenwood. Solskjaer memberikan sedikit petunjuk bahwa Cavani akan bertahan. " Kami juga mempelajari situasi Edinson dan mudah-mudahan kami bisa menggunakannya lebih banyak lagi musim depan ," katanya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget