Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kalah 1-2 dari Celta Vigo, Barcelona Tutup Harapan Juara Liga Spanyol


BARCELONA - Barcelona menelan kekalahan dari Celta Vigo laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2020-2021. Berlangsung di Camp Nou, Senin (17/05/2021) dini hari WIB, Barcelona menyerah dari Celta Vigo dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini Barcelona tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Bahkan mereke sudah menutup harapan untuk tampil sebagai juara Liga Spanyol 2020-2021.

www.777juara.com

BABAK PERTAMA

Memulai laga, Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan. Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang ditempatkan di posisi terdepan pun langsung menggempur pertahanan Celta Vigo.

Sayangnya usaha Barcelona untuk mencetak gol belum menemui hasil. Baru pada menit 28, Barcelona sukses mencetak gol lewat aksi Lionel Messi. Menyambut umpan dari Sergio Busquets, Barcelona melakukan sundulan untuk menjebol gawang Celta Vigo. Skor berubah 1-0.

Setelah unggul, Barcelona tetap melakukan penyerangan namun masih saja gagal. Tetapi, pada menit ke 38, Celta Vigo justru mampu mencetak gol untuk membuat keadaan imbang. Gol penyamakah kedudukan tersebut dicetak oleh Santi Mina. Skor imbang 1-1.

Saat skor imbang, Barcelona kembali menjalankan serangan. Sayangnya, tak ada gol tercipta hingga laga babak pertama berakhir. Skor 1-1.

http://www.777juara.com/#/

BABAK KEDUA

Memasuki babak kedua, Barcelona semakin meningkatkan serangan. Lagi-lagi, Messi dan Griezmann menjadi ujung tombak bagi Barcelona untuk mencuri gol. Sayangnya hingga 10 menit awal babak kedua tak ada gol.

Pada menit ke 60, Barcelona beberapa kali nyaria mencetak gol lewat usaha yang dilakukan Messi. Ia mengirimkan umpan lewat tendangan sudut dan berhasil disambut oleh Ronald Araujo. Sayang sundulan Araujo melintas di atas gawang Celta Vigo.

10 menit jelang laga berakhir, Barcelona masih menekan pertahanan Celta Vigo. Beberapa peluang kembali didapat Barcelona. Sayangnya usaha Messi dan kawan-kawan tetap nihil. Bahkan Barcelona harus bermain dengan 10 orang saat Clement Lenglet mendapat kartu merah pada menit 83.

Akibat bermain 10 pemain, Barcelona akhirnya kebobolan pada menit 89. Mina kembali membobol gawang Barcelona dan mengakhiri laga dengan skor 1-2. Barcelona pun memupus harapan untuk juara Liga Spanyol musim ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget