Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Bisa Jadi Milik Manchester City , tapi Minta Gaji Selangit

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City diberi tahu bisa mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, tentu saja tidak ada makan siang yang gratis , alias City harus memenuhi syarat-syarat khusus yang diajukan pihak Messi. Menurut The Sun , Minggu (16/5/2021), Lionel Messi kabarnya meminta kontrak berdurasi 12 bulan , dengan opsi perpanjangan setahun. Selain itu , gaji yang diminta La Pulga tidak sedikit. The Citizen disebut-sebut meninta gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan bersih , alias sudah dipotong pajang. Gaji Messi itu setara Rp 2 miliar sepekan.

www.777juara.com


Jika ditotal , kontrak Messi akan bernilai 25 juta pounds setahun atau setara Rp503,2 miliar. Ini akan menjadikan Messi sebagai pemain bergaji tertinggi dalam sejarah Premier League. Nominal tersebut dinilai masih masuk akal untuk klub kaya raya seperti Manchester City. Apalagi mereka tidak perlu mengeluarkan biaya transfer dan kemungkinan besar akan mendapat keuntungan dari sisi komersial jika pemain Argentina itu bergabung. Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Messi dikabarkan masih ingin bertahan , tapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

http://www.777juara.com/#/


Sampai sekarang , manajer Manchester City , Pep Guardiola memilih diam dan menunggu. Dia ingn melihat dulu bagaimana rencana masa depan Lionel Messi. Tapi , The Citizen memiliki kesempatan memboyong Messi karena Barcelona hanya mengajukan penawaran yang akan membuat gajinya turun hingga dua pertiga. Messi sebenarnya bisa menerima jika gajinya nanti tidak sebesar saat ini. Namun , pemotongan yang diajukan Barca sangat besar dan Messi dikabarkan sedang mencari apa yang ditawarkan di tempat lain. Jika ada klub lain yang mau menawarkan paket yang menggiurkan , bukan tak mungkin Messi akan meninggalkan Camp Nou. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget