Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mengejutkan! Griezmann Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo di Juventus


TURIN - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, disebut-sebut akan gabung Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan sport, Griezmann diplot Juventus menggantikan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Griezmann dan Cristiano Ronaldo dari masing-masing klub beredar kencang. Menurut laporan Deportes Cuatro, Griezmann merupakan satu dari 13 pemain Barcelona yang dilepas pada musim 2021.

Menurut Mundo Deportivo, sejumlah pemain senior Barcelona dipanggil manajemen. Mereka diberi pilihan, bertahan di Barcelona namun dengan pemotongan gaji, atau meninggalkan Estadio Camp Nou.

Karena itu, pilihan sulit harus diambil Griezmann dan kawan-kawan. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Pada senin 17 Mei 2021, terlihat sejunmlah mobil mewah Cristiano Ronaldo diangkut truk Rodo Cargo, perusahaan transportasi terkenal yang berbasis di Lisbon, Portugal.

www.777juara.com

Akibat video di atas, spekulasi pun muncul. Cristiano Ronaldo disebut-sebut pindah ke Sporting Lisbon pada musim panas 2021.

Terlebih, sebelumnya ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aviero, terang-terangan mengatakan telah membujuk sang anak untuk pulang ke Sporting Lisbon, klub masa kecil dan remaja Cristiano Ronaldo.

jika benar hengkang ke Juventus, ini merupakan yang pertama Antoine Griezmann membela klub diluar Spanyol. Semenjak turun sebagai profesional pada 2010, Griezmann hanya berseragam klub-klub Spanyol seperti Real Sociedad, Atletico Madrid dan Barcelona.

http://www.777juara.com/#/

Sementara Cristiano Ronaldo, CR7 resmi mudik. Sebelum bersinar bersama Manchester united, Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo lebih dulu berseragam Sporting Lisbon pada 2002-2003. Dipercaya, salah satu alasan Cristiano Ronaldo tertarik kembali ke Sporting Lisbon karena kebangkitan klub tersebut.

Sekadar informasi, Sporting Lisbon baru saja memastikan gelar juara Liga Portugal 2020-2021. Gelar tersebut merupakan yang pertama bagi Sporting Lisbon terhitung sejak 2001-2002.

Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Barcelona dan Juventus pada musim panas 2021. Akankah muncul kejutan?

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget