Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Final Liga Europa 2020/21 : Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021

Situs Judi Online Terpercaya - Babak final Liga Europa 2020/21 akan digelar di Stadion Miejski , Gdansk , Polandia Kamis (27/5/2021). Villarreal dan Manchester United (MU) akan bertarung untuk memperebutkan trofi juara. Villarreal belum pernah menjuarai kompetisi mayor UEFA. Sementara itu , MU adalah pemilik tiga titel European Cup/Liga Champions dan juara Liga Europa 2016/17 bersama pelatih Jose Mourinho. Namun , pelatih Villarreal , Unai Emery sudah pernah tiga kali menjuarai Liga Europa. Mantan pelatih Arsenal itu bahkan menjuarainya tiga edisi secara beruntun bersama Sevilla , yakni pada 2013/14 , 2014/15 dan 2015/16. MU sudah mengeliminasi dua wakil Spanyol di Liga Europa musim ini. Yang pertama adalah Real Sociedad di babak 32 besar dengan agregat 4-0. Yang kedua adalah Granada di perempat final , juga dengan agregat 4-0.

www.777juara.com


MU juga menyingkirkan dua tim kuat asal Italia , yakni AC Milan (2-1) di babak 16 besar dan AS Roma di semifinal (8-5). Pasukan Ole Gunnar Soskjaer bahkan menampilkan salah satu permainan terbaik mereka ketika menghabisi Roma 6-2 pada leg pertama di Old Trafford , di mana gol-golnya dicetak oleh Bruno Fernandes (2), Edinson Cavani (2) , Paul Pogba dan Mason Greenwood. Di atas kertas , MU memiliki skuad yang lebih berkualitas. Sederet pemainnya pun berstatus bintang. Meski demikian , itu bukan jaminan mereka pasti menang. Lawan-lawan yang dilewati Villarreal untuk sampai di final memang tak seberat MU. Namun , salah satunya adalah rival lokal MU dan mantan klub Emery , Arsenal , di semifinal. Villarreal menang 2-1 lewat gol-gol Manu Trigueros dan Raul Albiol pada leg pertama di Spanyol , kemudian imbang 0-0 pada leg kedua di Inggris.

http://www.777juara.com/#/

 
Kalau dari kualitas skuad , nama besar hingga sepak terjang di Liga Europa musim ini , MU pantas difavoritkan. Namun , ada beberapa faktor yang membuat Villarreal juga layak diunggulkan. Pertama adalah faktor Emery , yang bisa dibilang merupakan spesialis Liga Europa. Kedua adalah motivasi Villarreal untuk tampil di Liga Champions musim depan. MU sudah pasti lolos dari jalur liga , sedangkan Villarreal (peringkat 7 La Liga) harus menjuarai Liga Europa untuk lolos ke kompetisi elite itu. Faktor ketiga adalah rekor buruk MU di final melawan wakil-wakil Spanyol. MU selalu kalah dalam tiga final terakhirnya melawan klub-klub dari negeri Espana. Empat pertemuan Villarreal dan MU sebelum ini semuanya berkesudahan imbang dengan skor kacamata. Namun , kali ini , salah satu dari mereka harus tumbang. Siapakah yang akan tertawa dan siapakah yang akan menangis di Gdansk...???

Prediksi skor akhir : Villarreal 0 - 1 Manchester United

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget