Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 8 Mei 2021

Situs Judi Online Terpercaya - Peringkat 3 Barcelona akan menjamu pemimpin klasemen Atletico Madrid di Camp Nou pada pekan ke-35 La Liga 2020/21 , Sabtu (8/5/2021). Ini mungkin merupakan kesempatan terakhir Barcelona untuk mengkudeta Atletico. Di laga terakhirnya , Barcelona mengalahkan tuan rumah Valencia 3-2. Tim besutan Ronald Koeman tersebut menang berkat sepasang gol Lionel Messi dan satu gol Antoine Griezmann. Messi pun semakin nyaman di puncak daftar top skor sementara dengan torehan 28 golnya , unggul tujuh gol atas Karim Benzema (Real Madrid). Sementara itu , Atletico bangkit dari kekalahan 1-2 kontra Athletic Bilbao dengan kemenangan 1-0 di kandang Elche lewat gol tunggal Marcos Llorente. Tak ada gol dari Luis Suarez.

www.777juara.com


Atletico kini memimpin dengan 76 poin , unggul masing-masing dua poin atas Real Madrid dan Barcelona , serta enam poin atas Sevilla. Pada pertemuan pertama musim ini , Barcelona kalah 0-1 di kandang Atletico. Gol tunggal Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco. Luis Suarez , striker yang gabung Atletico dari Barcelona musim ini , absen di laga tersebut karena positif COVID-19. Namun , Suarez yang sudah mencetak 19 gol untuk Atletico di La Liga musim ini , siap menghadapi Messi dan kawan-kawan di Camp Nou nanti. Barisan belakang Barcelona tentu paham betapa berbahayanya striker Uruguay itu.

http://www.777juara.com/#/


Jika Barcelona mampu mengalahkan Atletico , maka mereka akan melesat ke posisi teratas. Jika bermain imbang , situasi itu bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid , yang pekan ini akan menjamu Sevilla. Jika kalah , bakal sangat sulit bagi Barcelona untuk bersaing dalam perburuan gelar juara dengan hanya tiga laga tersisa. Barcelona tak terkalahkan dalam 20 laga kandang terakhirnya melawan Atletico di semua kompetisi , menang 13 kali (M13 S7 K0). Barcelona belum pernah gagal mencetak gol dalam laga-laga kandangnya di La Liga musim ini. Sementara Atletico selalu mencetak 1 gol dalam 2 laga terakhirnya di La Liga. Atletico cuma menang 2 kali dalam 7 laga tandang terakhirnya di La Liga (M2 S3 K2).

Prediksi skor akhir : Barcelona 2 - 1 Atletico Madrid.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget