Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi Gabung Barcelona , Sergio Aguero Miliki Klausul Rilis Fantastis

Situs Judi Online Terpercaya - Sebuah pengumuman mengejutkan dibuat Barcelona. Beberapa saat yang lalu , mereka resmi memperkenalkan Sergio Aguero sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Aguero merupakan salah satu striker yang menjadi ikon Manchester City. Namun ia memutuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium usai final Liga Champions di akhir pekan kemarin. Aguero sendiri banyak jadi rebutan klub-klub top Eropa. Karena ia dinilai masih belum habis kemampuannya. Namun seperti gosip yang beredar belakangan ini, Barcelona keluar sebagai pemenang transfer Aguero. Itu resmi diumumkan oleh Barcelona pada hari Senin (31/5) malam.

www.777juara.com


Barcelona memboyong Aguero ke Camp Nou secara cuma-cuma. Pasalnya , durasi kerja Sergio Aguero bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2021. Aguero pun akan resmi menjadi pemain Barcelona pada 1 Juli mendatang. " Barcelona dan Sergio 'Kun' Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub mulai 1 Juli , ketika kontraknya bersama Manchester City berakhir ," bunyi pernyataan resmi Barca. Sang striker dikontrak dengan durasi dua tahun. Jadi ia akan membela Barcelona hingga tahun 2022/23. Salah satu aspek yang mengejutkan dalam perekrutan Aguero adalah klausul rilisnya yang fantastis.

http://www.777juara.com/#/


Barcelona mengumumkan bahwa jika ada klub yang ingin membajak Aguero , maka mereka harus menyetor sekitar 100 juta Euro. Langkah ini diambil Barcelona untuk mengamankan jasa sang striker untuk dua tahun ke depan. Menurut pakar transfer Eropa , Fabrizio Romano , Aguero membuat pengorbanan untuk bergabung dengan Barcelona. Ia kabarnya rela potong gaji demi melanjutkan karir bersama El Blaugrana. Kehadiran Sergio Aguero diharapkan bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona. Pasalnya , Messi dan Aguero merupakan duet maut ketika membela Timnas Argentina. Selain itu , keduanya juga memiliki hubungan akrab di luar lapangan. Lionel Messi hingga kini masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget