Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi! Sergio Ramos Dicoret dari Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2020


MADRID - Sebuah kabar mengejutkan hadir dalam tim nasional (Timnas) Spanyol jelang tampil diputaran final Piala Eropa 2020. Yaa, kapten mereka, yakni Sergio Ramos, resmi dicoret dari skuad yang akan tampil di Piala Eropa 2020.

Kabar pencoretan Ramos sendiri memang sudah menghiasi beberapa media dalam beberapa hal terakhir. Alasan banyak publik ragu Ramos bakal tampil di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Spanyol, lantaran sang pemain masih dibekap cedera.

Hingga saat ini, Ramos sendiri belum menunjukkan tanda-tanda dirinya bakal pulih dari cederanya. Padahal beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa Ramos sudah pulih dan siap tampil bersama Real Madrid di pekan pamungkan Liga Spanyol musim 2020-2021.

www.777juara.com

Akan tetapi kenyataannya, Ramos tetap tak menghiasi starting XI dan pemain cadangan Madrid di laga kontra Villareal tersebut. Fakta tersebutlah yang membuat pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, ragu jika Ramos bisa pulih sebelum Piala Eropa 2020 dimulai.

Tidak ingin melakukan perjudian, Ramos pun akhirnya dicoret oleh Enrique dari daftar  26 pemain yang akan tampil di putaran final Piala Eropa 2020. Enrique sendiri mengaku sangat berat hati harus mencoret Ramos dari skuad asuhannya, mengingat jasa pemain berusia 35 tahun itu sangat dibutuhkan.

“Sergio Ramos merupakan pemain papan atas, dia hebat dan bisa menambah kekuatan tim. Saya tak ingin ketiadaan Ramos dikaitkan dengan keberadaan pemain lain,” jelas Enrique, sebagaimana dirangkum dari Marca, Senin (24/5/2021).

http://www.777juara.com/#/

“Ada kemungkinan Ramos bisa pulih sebelum kompetisi dimulai, tetapi menurut saya sulit. Ini adalah keputusan yang sudah kami pikirkan. Saya berbicara dengannya di tengah pertandingan Madrid-Sevilla, tetapi kami berbicara soal masalah fisik,” sambungnya.

“Saya merahasiakan percakapan kemarin. Tak mudah menyampaikan sesuati yang tidak positif baginya. Saya harus berpegang pada apa yang terbaik untuk tim,” imbuh mantan juru taktik AS Roma dan Barcelona tersebut.

Sekedar informasi, Timnas Spanyol sendiri bakal tergabung di Grup E. Di grup tersebut skuad La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– tergabung bersama Swedia, Polandia, dan Slovakia. Laga perdana Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 sendiri bakal meladeni Swedia di La Cartuja, 14 Juni mendatang.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget