Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Status Peminjaman Morata Segera Berakhir, Atletico Rela Tukar 2 Pemainnya Demi Paulo Dybala


TURIN - Penyerang Juventus, Paulo Dybla, dijadikan pemain yang akan dibarter dengan dua kenamaan pesepakbola Atletico Madrid. Dua pemain yang dimaksud adalah Angel Correa dan pesepakbola pinjaman Juventus, Alvaro Morata.

Seperti diketahui, Morata dipinjamkan Atletico ke Juventus pada musim panas lalu. Masa peminjaman akan habis pada Juni 2021 mendatang. Namun, Juventus dikabarkan tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman dengan tambahan dana sebesar 10 juta euro.

www.777juara.com

Akan tetapi, Atletico agak keberatan dengan perpanjangan Morata. Manajemen Atletico berniat menukar pemainnya agar bisa mendapatkan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Seperti dikabarkan stasiun televisi EI Larguero, mengutip Marca, Rabu (26/5/2021), Juventus dan Atletico Madrid sudah menjalin negosiasi untuk pertukaran pemain. Hal itu karena kedua pihak tidak memiliki banyak uang untuk disisihkan.

http://www.777juara.com/#/

Morata bermain untuk Juventus sebagai pemain peminjaman dari Atletico. Sejak bersama raksasa Turin, pemain asal Spanyol tersebut mencetak 20 gol dan 12 assist dalam 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

Sedangkan Angel Correa, cukup gemilang pada musim ini di Liga Spanyol. Pemain asal Argentina itu mencetak 9 gol dan memberi 8 assist dalam 38 penampilan. Hanya saja, penukaran Correa bisa terganjal karena Diego Simeone keberatan melepas anak asuhnya Correa ke klub Juventus.

Sedangkan Juventus dilaporkan tidak ragu melepas Paulo Dybala karena alasan finansial. Apalagi performa pria berusia 27 tahun tersebut memburuk lantaran sering mengalami cedera.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget