Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ternyata... Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sering Gagal Penalti pada Musim Ini

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pesepak bola bintang dengan segudang prestasi serta ratusan gol yang dicetak. Meski begitu , keduanya tetap lah manusia biasa yang bisa gagal dalam membobol gawang lawan. Pada musim ini, Ronaldo tampil moncer. Kapten Timnas Portugal tersebut berhasil mendulang 36 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang bersama Juventus. Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo , Juve berhasil merengkuh trofi Supercoppa Italiana 2020 dan juga Coppa Italia 2020/2021. Sayangnya , CR7 gagal membawa I Bianconeri menjuarai Serie A musim ini yang jatuh ke tangan Inter Milan. Cristiano Ronaldo juga menyabet status Capocannoniere atau top skorer Serie A musim ini dengan mendulang 29 gol.

www.777juara.com


Meski tampil gacor dalam membobol gawang lawan , Cristiano Ronaldo juga pernah gagal dalam mencetak gol lewat titik putih pada musim ini. Ronaldo tercatat dua kali gagal dari enam kesempatan menendang penalti. Kegagalan pertama Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti terjadi ketika Juventus bersua Atlanta pada laga pekan ke-12 Serie A. Akibatnya, I Bianconeri harus puas bermain imbang 1-1 kontra Atalanta. Adapun kegagalan kedua terjadi ketika Juve berhadapan dengan Inter Milan pada pekan ke-37 Serie A. Bola hasil tendangan 12 pas CR7 pada menit ke-24 berhasil digagalkan Samir Handanovic. Beruntung , bola rebound mampu disambar Cristiano Ronaldo dan menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang. Juventus pun akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-1 atas Inter Milan.

http://www.777juara.com/#/

 
Sama seperti Cristiano Ronaldo , Lionel Messi juga tampil impresif pada musim ini. La Pulga mampu mengoleksi 38 gol dari 47 pertandingan di seluruh ajang bersama Barcelona. Dari 38 gol tersebut , 30 di antaranya ditorehkan Messi di ajang La Liga. Berkat koleksi tersebut , La Pulga meraih trofi El Pichichi atau pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini. Sayangnya , performa gemilang Messi tersebut hanya mampu membawa Blaugrana merengkuh gelar Copa del Rey. Adapun di ajang Liga Champions dan La Liga , Barcelona gagal meraih titel juara. Bukan hanya itu , Lionel Messi juga tercatat pernah gagal mengeksekusi penalti di La Liga 2020/2021. Dari lima peluang mencetak gol dari titik putih , Messi dua kali gagal mengonversi penalti. Dua kegagalan tersebut terjadi ketika bersua Valencia , yakni pada pekan ke-22 dan 34 La Liga. Pada pertemuan pertama , Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Valencia dan laga kedua berhasil meraih kemenangan 3-2.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget