Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 Pencapaian Besar Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020, Nomor 1 Kagetkan Dunia


CRISTIANO Ronaldo tampil apik bersama Tim Nasional (Timnas) Portugal. Dia memimpin Selecao das Quinas julukan Timnas Portugal- untuk lolos dari Grup F Piala Eropa 2020, yang disebut negara, melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Penampilan apik Ronaldo tidak hanya bagus untuk Timnas Portugal, tetapi juga catatan pribadinya. Berikut lima pencapaian besar Ronaldo di Piala Eropa 2020.

Ronaldo adalah pemain Timnas Portugal pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun Piala Eropa. Dia melakukan saat Timnas Portugal berlaga di Grup F.

Ronaldo mencetak gol saat Timnas Portugal menang 3-0 atas Hungaria 9dua gol), kalah 2-4 dari Jerman (satu gol), dan imbang 2-2 dengan Prancis (dua gol). gol-gol Ronaldo mengantarkan Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar.

www.777juara.com

Ronaldo menjadi pemain pertama yang tampil dan cetak gol di lima edisi berbeda Piala Eropa. Dia debut di Piala Eropa 2004 saat Timnas Portugal bertindak sebagai tuan rumah. Sayangnya, Selecao das Quinas tidak juara pada saat itu.

Timnas Portugal baru menjadi tim terbaik di Benua Biru pada Piala Eropa 2016. Ronaldo dkk berusaha untuk mempertahankan gelar mereka di Piala Eropa 2020.

Ronaldo memecahkan rekor legenda Prancis, Michel Platini, sebagai top skor sepanjang masa Piala Eropa. Tambahan lima gol Ronaldo di Grup F membuatnya telah mencetak 14 gol di Piala Eropa. Ronaldo unggul lima gol dari Platini.

Pemain Prancis, Antoine Griezmann, adalah pesepakbola aktif yang paling dekat dengan rekor Ronaldo. Griezmann telah mencetak tujuh gol. Karena Prancis dan Timnas Portugal lolos ke 16 besar, jumlah gol kedua pemain itu kemungkinan besar akan bertambah.

http://www.777juara.com/#/

Ronaldo juga merupakan pemain Eropa dengan gol terbanyak di turnamen mayor (Piala Eropa dan Piala Dunia). Ronaldo mencetak 20 gol di turnamen mayor dengan rincian 14 gol di Piala Eropa dan enam gol di Piala Dunia.

Ronaldo melangkahi legenda Jerman, Miroslave Klose, yang mencetak 19 gol di turnamen mayor. Klose mencetak tiga gol di Piala Eropa dan 16 gol di Piala Dunia. Jumlah gol Ronaldo diprediksi akan bertambah seiring langkah Timnas Portugal yang belum terhenti di Piala Eropa 2020.

Rekor terbesar Ronaldo di piala Eropa 2020 adalah menjadi top skor internasional sepanjang masa. Ronaldo menyamai torehan gol legenda Iran, Ali Daei, yaitu 109 gol.

Ronaldo menjadi top skor internasional saat dua golnya membantu Timnas Portugal imbang 2-2 dengan Prancis. Ronaldo kemungkinan besar akan meninggalkan Ali Daei di posisi kedua karena Timnas Portugal masih berjuang di Piala Eropa 2020.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget