Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ada 5 Klub Besar yang Tertarik Sergio Ramos, Nomor 3 Klub Raksasa yang Lama Puasa Gelar



MADRID -  Sergio Ramos berpisah dengan Real Madrid, Kamis (17/6/2021) pagi WIB. Dia hengkang setelah 16 tahun mengabdi. Kini sejumlah klub mulai dihubung-hubungkan dengan Ramos. Ada lima klub besar yang kabarnya tertarik dengan servis sang defender.


www.777juara.com

1. Chelsea

Chelsea jadi salah satu tim yang dikabarkan berencana mencari bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2021. Tim Liga Inggris itu dihubungkan dengan beberapa nama seperti Niklas Sule dan Maxence Lacroix.

Mengetahui kabar kepergian Sergio Ramos dari Madrid, bukan tidak mungkin The Blues bakal memasukkan nama Ramos dalam daftar incaran mereka. Terlebih Chelsea juga telah merasakan kesuksesan mereka mendatangkan bek senior Thiago Silva dari PSG pada 2020 kemarin.

2. Sevilla

Tim lain yang juga digosipkan bakal jadi pelabuhan Sergio Ramos selanjutnya adalah Sevilla. Seperti diketahui, Ramos sendiri merupakan pemain jebolan akademi Sevilla. Ramos memulai debut bersama tim senior pada tahun 2003 sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid di 2005.

Keputusan Ramos untuk meninggalkan Real Madrid pun membuat rumor kemungkinan sang pemain untuk kembali memperkuat Les Nervionenses pada musim depan.

3. Manchester United

Selain Chelsea, MAnchester United jadi tim Liga Inggris yang mulai dikaitkan dengan Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Meski telah memiliki HArry Maguire dan Victor Lindelof, kehadiran sosok Sergio Ramos diyakini busa memberikan kekuatan mereka di lini pertahanan. The Red Devils berniat menambal lubang pertahanan demi bisa kembali angkat trofi. Terakhir kali mereka juara yakni pada musim 2016/2017 pada ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris.


http://www.777juara.com/#/

4. Manchester City

Manchester City menunjukkan proges sangat baik dibawah arahan Josep 'Pep' Guardiola. Hal itu diyakini bakal menarik perhatian Sergio Ramos untuk bergabung ke dalam skuat The Citizens dan merasakan atmosfer Liga Inggris.

Terlebih Sergio Ramos juga sedikit banyak sudah mengenal sosok Pep Guardiola. Keduanya kerap saling berhadapan sebagai lawan saat Guardiola masih menjadi pelatih Barcelona.

Selain itu, kabar mengenai kepergian Aymeric Laporte bisa jadi alasan Guardiola untuk memasukkan nama Sergio Ramos dalam daftar pemain incarannya musim panas ini.

5. Paris Saint-Germain

Pasris Saint-Germain (PSG) jadi tim yang paling kencang dirumorkan untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos musim panas ini. Setelah sukses mendapatkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool, Ramos bisa jadi pemain gratis lainnya yang didapatkan sang raksasa Prancis.

Jika bergabung bersama PSG, maka Ramos akan menjadi rekan satu tim baru untuk pemain-pemain mahal seperti Neymar JR dan Kylian Mbappe. Hal itu jelas jadi salah satu harapan bagi tiap pemain untuk bisa berada satu tim bersama dua talenta berbakat tersebut.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget