Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Datangkan Jadon Sancho, Apa Manchester United Masih Butuh Cristiano Ronaldo?


MANCHESTER - Manchester United selangkah lagi mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho.

Jadon Sancho setuju dikontrak Manchester United selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2026. Namun, jadi atau tidaknya Sancho gabung Manchester United tergantung Dortmund selaku klub pemilik pemain asal Inggris tersebut.

Manchester United bekerja keras untuk mencapai kesepakatan untuk Sancho. Mereka paham negosiasi terlalu lama bukanlah strategi terbaik dengan Dortmund," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

www.777juara.com

"Semua orang yang terlibat dalam negosiasi sekarang percaya diri untuk mendapatkan Sancho, namun tetap berhati-hati atas apa yang terjadi tahun lalu (gagal mendatangkan Sancho). Setelah kesepakatan personal, biaya agen juga disetujui," lanjut Fabrizio Romano.

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika Sancho berhasil didatangkan, Manchester United masih membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo?  Sekadar informasi, menurut laporan jurnalis The Sunday Times, Duncan Castles, manajemen Manchester United sudah ditawari Cristiano Ronaldo oleh agen pesepakbola asal Portugal itu, Jorge Mendes.

Sejauh ini respons yang diberikan manajemen Manchester United sangat positif. Manajemen Manchester United tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo. 

http://www.777juara.com/#/

Dalam pandangan mereka, mendatangkan Cristiano Ronaldo dapat mengembalikan citra mereka di mata fans Manchester United. Sekadar informasi, fans Manchester United sejauh ini memandang keluaga Glazer –pemilik Manchester United– tidak becus dalam mengelola klub.

Jika Sancho didatangkan, Manchester United tetap membutuhkan Cristiano Ronaldo? Jawabannya butuh. Sebab, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo beroperasi di dua posisi berbeda. Jadon Sancho mentas sebagai winger kanan dan Cristiano Ronaldo beroperasi di posisi penyerang tengah.

Manchester United membutuhkan penyerang top jempolan yang dapat bermain konsisten di banyak pertandingan. Kriteria itu dapat diambil alih Cristiano Ronaldo.

Bukannya Manchester United mempunyai Edinson Cavani untuk mentas sebagai penyerang tengah? Benar, Cavani penyerang tajam, namun tak bisa dimentaskan di setiap pertandingan. Jadi, bagaimana Manchester United, berani daratkan Sancho dan Cristiano Ronaldo sekaligus?

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget