Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Piala Eropa 2020 Semalam: Jerman & Swedia Keok, Inggris & Ukraina Tembus Perempatfinal


HASIL Piala Eropa 2020 semalam hingga dini hari tadi membawa Timnas Inggris dan Ukraina sebagai pemenang. Dengan begitu, Inggris dan Ukraina memastikan diri bakal mentas di babak perempatfinal Piala Eropa 2020.

Babak 16 besar Piala Eropa 2020 memang hanya tinggal menyisakan dua lagi. Pertama adalah laga Inggris vs Jerman. Pertemuan kedua tim unggulan ini di Stadion Wembley pada Selasa 29 Juni 2021 malam WIB dipastikan berlangsung sangat sengit dan seru.

Terbukti, laga babak pertama pun berakhir sama kuat dengan skor kacamata. Baru di babak kedua, Inggris memecah kebutuan. Ialah Raheem Sterling yang membuka keunggulan Inggris pada menit ke-75.

Selang 11 menit kemudian, giliran Harry Kane yang menjebol gawang Der Panzer-julukan Timnas Jerman. Gol dicetak Kane usai memanfaatkan umpan dari Jack Grealish yang baru masuk di menit 69. Dengan hasil itu, lengkap sudah kemenangan Inggris.

www.777juara.com

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. The Three Lions-julukan Timnas Inggris pun dipastikan berhak melaju ke perempatfinal Piala Eropa 2020.

Berikutnya, ada laga Swedia vs Ukraina. Laga yang berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB ini berlangsung sangat sengit dan begitu seru.

Sengitnya persaingan bisa terlihat dengan skor 1-1 yang menghiasi babak pertama. Ukraina lebih dulu unggul lewat aksi Oleksandr Zinchenko pada menit ke-27, kemudian Swedia menyusul melalui aksi Emil Forsberg pada menit ke-43.

http://www.777juara.com/#/

Di babak kedua, Swedia dan Ukraina masih sama-sama tampil tangguh hingga skor 1-1 tak kunjung berubah di papan skor. Laga pun akhirnya berlanjut ke babak tambahan waktu.

Pada babak tersebut, performa pemain dari kedua belah pihak tim perlahan mulai terlihat mengendur. Petaka pun datang kepada Swedia yang harus bermain hanya dengan 10 orang saja lantaran wasit memberi kartu merah kepada Marcus Danielson yang melakukan pelanggaran keras kepada Artem Besedin.

Unggul jumlah pemain, Ukraina berhasil memanfaatkannya dengan baik. Mereka pun memastikan diri melenggang ke babak perempatfinal usai Artem Dovbyk mencetak gol pada menit 120+1.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget