Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Piala Eropa 2020 Semalam: Portugal vs Prancis Berakhir Imbang, Spanyol Pesta Gol


HASIL Piala Eropa 2020 semalam hingga dini hari tadi membawa sejumlah tim lolos ke babak 16 besar. Diantaranya ada Tim Nasional (Timnas) Timnas Spanyol dan juga Jerman.

Ada total empat pertandingan yang digelar dalam matchday ketiga alias pamungkas dari dua grup, yakni E dan F. Dua laga dari Grup E mempertemukan Slovakia vs Spanyol serta Swedia vs Polandia.

Spanyol pun berhasil menyuguhkan penampilan fantastis kala menghadapi Slovakia di Estadio de La Cartuja Sevilla, Rabu 23 Juni 2021 malam WIB. Bak tak menemukan kesulitan, Spanyol pun berpesta gol. Mereka menang 5-0 atas Slovakia.

www.777juara.com

Tak hanya Spanyol, dilaga pamungkas Grup E, Swedia juga meraih kemenangan menghadapi Polandia di Stadion St menang tipis dengan skor 3-2.

Dengan dua hasil itu, Swedia dan Spanyol pun melenggang ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Swedia keluar sebagai juara Grup E, sementara Spanyol menjadi runner-up.

Beralih ke Grup F, ada dua laga yang tak kalah menarik. Pertandingan itu mempertemukan Portugal vs Prancis dan Jerman melawan Hungaria.

http://www.777juara.com/#/

Hasilnya, kedua laga ini berakhir imbang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menahan imbang Prancis dengan skor 2-2. Begitu juga Hungaria yang ditahan imbang Jerman dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat Prancis, Portugal, dan juga Jerman dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Prancis menjadi juara Grup F usai mengemas lima poin dari tiga laga yang dijalani.

Kemudian, diposisi kedua, ada Jerman dengan empat poin. Portugal mengisi tempat ketiga dengan koleksi empat poin juga. Portugal pun lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget