Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Piala Eropa 2020: Timnas Inggris gagal Tundukan Skotlandia


LONDON - Hasil kurang memuaskan didapat Tim Nasional (Timnas) Inggris pada matcday kedua Grup D Piala Eropa 2020. Harry Kane dan rekan-rekan gagal meraih poin penuh usai diimbangi Skotlandia.

Bermain di Stadion Wembley, sabtu (19/6/2021) Inggris sebenarnya bermain cukup percaya diri. Sayangnya, sejumlah peluang yang berhasil mereka dapatkan masih belum berhasil berbuah gol. Skor kacamata pun berakhir hingga laga selesai.

The three Lions langsung tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Harry kane dan rekan-rekan dengan cepat mengintip peluang ke gawang Skotlandia.

www.777juara.com

Akan tetapi, tim lawan juga bermain cukup percaya diri. Meski kalah dalam penguasaan bola, Skotlandia dengan tenang meladeni permainan Inggris di babak pertama.

Jual beli serangan langsung diperlihatkan kedua tim sejak pertandingan di mulai. Akan tetapi, hingga babak pertama selesai skor kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasukin babak kedua, Skotlandia yang sebelumnya cenderung bermain bertahan mulai berani tampil lebih keluar untuk menyerang.

http://www.777juara.com/#/

Timnas Inggris kembali mendapat peluang. Kali ini lewat aksi Mason Mount di menit ke-54. Meneruskan umpan Luke Shaw, Mount melepaskan tembakan ke arah kanan gawang.

Akan tetapi, David Marshall dalam keadaan siap untuk menghalau serangan yang datang. Inggris terus melancarkan serangan mereka ke lini pertahanan Skotlandia.

Memasukin menit-menit akhir gantian Skotlandia yang memberikan tekanan. Akan tetapi, lagi-lagi usaha kedua tim untuk mencari keunggulan masih gagal dan laga berakhir sama kuat tanpa gol.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget