Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Piala Eropa 2020: Timnas Jerman Tumbangkan Portugal 4-2


MUNICH - Tim Nasional (Timnas) Jerman meraih hasil positif kala menghadapin Portugal pada matchday kedua Grup F Piala Eropa 2020. Tim arahan Joachim Low mengamankan tiga poin usai menang meyakinkan 4-2.

Kedua tim saling saling berhadapan di Allianz Arena pada sabtu (19/6/2021) malam WIB. Portugal yang sempat unggul lebih dulu di babak pertama dipaksa mengakui keunggulan lawan mereka di laga kali ini.

Jerman bermain cukup agresif di awal - awal pertandingan. Tim besutan Joachim Low mengincar gol cepat di babak pertama.

Akan tetapi, Portugal berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-15. Berawal dari serangan balik, Bernardo silva mengirim umpan jauh ke depan yang disambut baik oleh Diogo Jota.

www.777juara.com

Gelandang Liverpool itu kemudian melepaskan umpan kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas. Portugal unggul 1-0 atas Jerman.

Jerman yang tertinggal satu gol belum menyerah begitu saja. Thomas Muller dan rekan-rekan memberikan kejutan dengan berhasil membalikkan keadaan sebelum turun minum.

Kai Havertz mencetak gol pertama Jerman di menit ke-35. Der Panzer menutup babak pertama dengan skor 2-1 setelah bek Portugal, Raphael Guerreiro melakukan gol bunuh diri di menit ke-39.

http://www.777juara.com/#/

Memasukin babak kedua, Jerman yang sudah unggul masih belum terlihat untuk mengendurkan serangan, Mereka justru bermain lebih agresif di babak kedua.

Para penggawa Jerman masih berhasrat menambah gol guna segera memastikan kemenangan atas Portugal. Tak berselang lama, Kai Havertz mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan Robin Gosens, Havertz membawa Jerman kembali menjauh atas Portugal di babak kedua. Beberapa menit kemudian kubu Portugal dikejutan gol keempat Jerman yang dicetak Gosens di menit ke-60.

Portugal yang tertinggal jauh belum terlihat menyerah. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Diogo Jota (60). Akan tetapi, gol tersebut belum berhasil menyelamatkan Portugal dari kekalahan di laga kali ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget