Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kelas...!!! Ini Pujian Balik Cristiano Ronaldo Untuk Ali Daei

Situs Judi Online Terpercaya - Superstar Portugal Cristiano Ronaldo memberikan pujian balik kepada legenda sepak bola Iran , Ali Daei. Ronaldo baru saja mencatatkan prestasi istimewa. Ia kini menyamai rekor gol Ali Daei di pentas internasional dengan torehan 109 gol. Catatan itu ia raih saat membela Timnas Portugal lawan Prancis di matchday 3 Grup F Euro 2020 di Puskas Arena , Kamis (24/06/2021) dini hari WIB. Saat itu Ronaldo membawa Selecao main imbang 2-2 lawan Les Blues. Ronaldo menjadi bintang di laga itu. Sebab ia memborong semua gol Portugal meski dari titik penalti.

www.777juara.com


Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah mengoleksi 107 gol bagi Timnas Portugal. Dan dengan dua gol lawan Prancis itu ia kini resmi menjadi manusia tersubur di dunia di pentas internasional bersama Ali Daei. Usai laga tersebut , Ali Daei pun memberikan selamat kepada Ronaldo. Ia mengaku merasa terhormat rekornya bisa disamai oleh pemain 36 tahun tersebut. “ Selamat kepada Cristiano Ronaldo , yang kini tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol internasional putra ,” tulis Daei di akun Instagram pribadinya. “ Saya merasa terhormat bahwa pencapaian luar biasa ini akan menjadi milik Ronaldo – juara sepak bola yang hebat dan humanis yang peduli yang menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia ,". “ Vamos!”

http://www.777juara.com/#/

 
Cristiano Ronaldo akhirnya membalas pesan dari Ali Daei tersebut. Via Instagram Story , Ronaldo juga mengaku merasa terhormat mendapatkan ucapan selamat dari sang legenda. " Juara sejati tetaplah juara selamanya ," buka Ronaldo. " Saya sangat bangga untuk membaca kata-kata yang begitu baik dari seorang idola besar seperti Anda. Terima Kasih Ali Daei ". Cristiano Ronaldo kini cuma butuh satu gol lagi untuk memecahkan rekor Ali Daei. Ia akan memperoleh kesempatan melakukan itu di laga babak 16 besar Euro 2020 lawan Beliga pada 28 Juni 2021 mendatang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget