Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Laga Pembuka Euro 2020 , Senol Gunes : Turki Bisa Kalahkan Italia

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Turki akan meladeni perlawanan salah satu unggulan , Italia pada laga pembuka Euro 2020 di Stadio Olimpico , Sabtu (12/06/2021) dini hari WIB pukul 02.00 WIB. Di atas kertas , Timnas Italia asuhan Roberto Mancini memang lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Tapi pelatih Timnas Turki , Senol Gunes bermodalkan beberapa pemain yang pernah dan masih merumput di Serie A. Sebut saja Hakan Calhanoglu , Merih Demiral sampai pemain Leicester City yang kepemilikannya masih dipunyai AS Roma , Cengiz Under. Alhasil pemain-pemain ini tahu betul bagaimana Timnas Italia bermain. Oleh karena itulah , Senol Gunes percaya diri Turki punya kemampuan untuk mengalahkan Italia.

www.777juara.com


" Bagus tentunya memiliki pemain yang berada di klub Serie A , karena mereka tahu bagaimana segala sesuatunya bekerja di Italia dan pendekatan yang diambil tim-tim ini ," kata Senol Gunes pada sesi konferensi pers. " Ini adalah pertandingan antara dua tim kuat dan saya yakin Turki bisa menang. Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi , jika tidak , kami akan mendapatkan masalah ," lanjutnya. Satu sisi lainnya , Senol Gunes mengendus pelatih Italia , Roberto Mancini juga sudah mengantongi cara bermain tim asuhannya pada laga pembuka Euro 2020 ini. " Roberto Mancini mengenal sepak bola Turki dengan baik , pernah menjadi pelatih Galatasaray , dan dia memiliki banyak pemain berbakat ," ucap Gunes.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut Senol Gunes sesumbar Turki bisa lolos dari Grup A dan berharap bisa kembali bertemu Italia di final Euro 2020. " Kami bukan favorit untuk memuncaki grup ini , tetapi saya ingin mencapai Final dan memainkannya melawan Italia ini ," Senol Gunes menuturkan. " Kami tahu kekuatan Italia , tetapi juga kelemahan mereka. Kami sangat menyadari prestise dan tradisi Italia , lolos di hampir semua kompetisi ini. " Meskipun demikian , pertandingan ini bakal sulit dari sudut pandang teknis , taktis dan fisik. Saya ingin melihat kualitas maksimal dari pemain saya ," lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget