Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Masih Mandul di Euro 2020 , Harry Kane Tetap Jadi Starter Kontra Republik Ceska

Situs Judi Online Terpercaya - Harry Kane masih mandul di Euro 2020. Namun , kenyataan itu tidak membuatnya kehilangan tempat utama di Timnas Inggris. Harry Kane bermain sebagai starter dan mengemban ban kapten pada dua partai awal Timnas Inggris di Grup D masing-masing melawan Timnas Kroasia dan Timnas Skotlandia. Dalam dua pertandingan itu, Timnas Inggris hanya mencetak satu gol. Harry Kane gagal membuka keran golnya dan selalu digantikan pada paruh kedua. Untungnya , kepercayaan terhadap Harry Kane belum luntur. Pelatih Timnas Inggris , Gareth Southgate , masih akan memainkan bomber Tottenham Hotspur itu pada laga terakhir Grup D.

www.777juara.com


Timnas Inggris akan menghadapi Republik Ceska pada Rabu (23/6/2021) dini hari WIB di Wembley Stadium , London , untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara Grup D. Gareth Southgate mengatakan peran Harry Kane untuk Timnas Inggris sangat vital. Striker berusia 27 tahun itu tidak hanya bertugas mencetak gol , namun secara keseluruhan permainan tim di atas lapangan. " Tentu saja Harry Kane akan saya mainkan ," tutur Gareth Southgate dinukil dari Independent. " Dia fundamental untuk tim. Dia tidak hanya meceteak gol , namun juga terlibat dalam permainan dan semua hal lain yang dia punya ". sebelumnya.

http://www.777juara.com/#/

 
" Saya tahu akan ada banyak pertanyaan yang diajukan tentang dia saat ini. Tetapi , dia telah melalui itu 100 kali " Dia telah menghasilkan gol dan berperan untuk Timnas Inggris. Saya berharap hal yang sama akan terus berlanjut ," terang Gareth Southgate. Sebagai pelapis Harry Kane , Gareth Southgate masih memiliki Dominic Calvert-Lewin. Selain itu , Marcus Rashford juga dapat dimainkan sebagai penyerang tengah. Harry Kane telah membela Timnas Inggris sejak 2015. Striker bernomor punggung sembilan ini membukukan 55 penampilan untuk merangkum 34 gol.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget