Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ngebet Bikin Duet Sensasional Messi dan Ronaldo , Barcelona Rela Lepas 3 Bintang ke Juventus

Situs Judi Online Terpercaya - Presiden Barcelona , Joan Laporta , dikabarkan punya impian sensasional menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Camp Nou. Kontrak Ronaldo di Juventus hanya tersisa satu tahun lagi. Pemain asal Portugal itu santer dikabarkan akan pergi pada musim panas ini. Manchester United , Real Madrid hingga PSG disebut-sebut jadi opsi pelabuhan anyar Ronaldo. Ternyata , Barcelona juga dikabarkan berminat memboyong mantan pemain Real Madrid itu. Menurut laporan di Spanyol , yang dikutip Mirror , Senin (21/6/2021) Presiden Barcelona Joan Laporta sedang merumuskan rencana berani untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di Camp Nou.

www.777juara.com


Prospek menduetkan dua superstar dunia , Ronaldo dan Messi , di tim yang sama bagaikan opsi mustahil bagi penggemar sepak bola selama dekade terakhir. Namun , ketika duo legendaris itu memasuki tahun-tahun senja karier , menjadi lebih mungkin bagi mereka membuat kesepakatan jangka pendek dengan penawar tertinggi atau klub yang menawarkan visi paling menarik. Menurut Diario AS , di mata Laporta tidak ada proposal yang lebih menarik daripada prospek bermain bersama Lionel Messi. Sang supremo Barcelona itu dikabarkan bekerja keras untuk melakukan manuver sensasional memboyong Cristiano Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/


Laporta akan menawarkan sejumlah pemain Barcelona ke Juventus untuk mewujudkan transfer impian tersebut. Penyerang Antoine Griezmann , gelandang Philippe Coutinho , Sergi Roberto adalah tiga nama yang terlibat dalam rencana itu. Barcelona dikabarkan bersedia berpisah dengan dua di antaranya untuk mendapatkan kesepakatan dengan Juventus untuk memboyong Ronaldo. Namun , laporan tersebut mengakui tidak ada jaminan Ronaldo akan setuju untuk bergabung dengan Barcelona. Belum ada juga pendekatan resmi ke agen Ronaldo , Jorge Mendes. Meskipun demikian , Barcelona yakin dapat membayar gaji pengoleksi lima gelar Ballon d'Or lima kali itu , karena akan ada pemain lain yang dilepas ke Juventus. Bisakah rencana sensasional Barcelona itu terwujud...??? 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget