Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ngeri... Timnas Inggris Bakal Bersua Prancis , Jerman atau Portugal pada 16 Besar Euro 2020

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Inggris berhasil meraih satu tempat di 16 besar Euro 2020. Lawan berat pun sudah menanti Tim Tiga Singa pada fase knock-out nanti , yakni Prancis , Jerman atau Portugal. Timnas Inggris memastikan diri lolos ke-16 besar Euro 2020 sebagai juara Grup D setelah meraih kemenangan 1-0 atas Republik Ceska , di Stadion Wembley , Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Inggris mendulang tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Dengan lolos sebagai juara Grup D, otomatis Inggris bakal berhadapan dengan runner-up Grup F pada 16 besar nanti. Di sinilah situasi bakal semakin sulit , karena lawan berat menanti The Three Lions.

www.777juara.com


rup F dikenal sebagai grup neraka di Euro 2020. Ada Prancis , Jerman , Portugal dan Hungaria. Tiga di antaranya adalah tim top. Saat ini persaingan di Grup F masih sangat panas. Timnas Prancis berada di puncak grup dengan empat poin , lalu Jerman dan Portugal bersaing ketat dengan nilai tiga. Dengan satu matchday tersisa , artinya segala kemungkinan masih bisa terjadi. Prancis akan berduel dengan Portugal pada laga terakhir , sedangkan Jerman akan bersua Hungaria. Dua pertandingan tersebut bakal digelar pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Melihat situasi tersebut , siapa pun lawan Inggris pada 16 besar Euro 2020 nanti , jelas Timnas Inggris harus menyuguhkan permainan terbaik.

http://www.777juara.com/#/


Inggris kemungkinan besar akan berhadapan dengan Portugal atau Jerman. Keduanya bukan lawan mudah , bahkan bisa disebut berada di level yang sama dengan Inggris. Tentunya masih ada skenario Hungaria yang lolos sebagai runner-up Grup F , dengan asumsi mereka bisa mengalahkan Jerman , di sisi lain Prancis menang atas Portugal. Bagaimanapun , duel hidup-mati nanti bakal jadi ujian terbesar pertama Inggris dalam perjuangan meraih trofi. Masalahnya , sejauh ini level permainan skuad asuhan Gareth Southgate itu belum sesuai harapan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget