Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Pertandingan Piala Eropa 2020 : Italia vs Swiss 17 Juni 2021

Situs Judi Online Terpercaya - Laga seru bakal tersaji di Stadion Olimpico , Roma pada matchday dua Grup A Piala Eropa 2020 , antara Timnas Italia vs Swiss , Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNewsTV mulai pukul 02.00 WIB. Kemenangan mengesankan dicatatkan Italia pada laga kontra Turki akhir pekan lalu. Gli Azzurri tak hanya menang telak 3-0, tetapi melakukannya dengan gaya. Anak asuh Roberto Mancini menampilkan permainan energik , menyerang , serta pressing ketat , selama 90 menit. Performa Ciro Immobile dan kawan-kawan itu membuat Turki tak berdaya. Bagi Roberto Mancini, kemenangan itu menjadikan Jumat (11/6/2021) sebagai malam yang indah. Kini , dia berharap penampilan serupa bisa diulangi ketika melawan Timnas Swiss.

www.777juara.com


Italia akan kembali menurunkan kekuatan penuh melawan Swiss. Hanya satu yang berhalangan tampil , yakni Alessandro Florenzi. Namun , Mancini sudah punya pengganti yang tak kalah berkualitas dalam diri Giovanni Di Lorenzo. Sementara itu , Timnas Swiss berharap dapat memetik kemenangan perdana di Piala Eropa 2020 saat melawan Italia. Pelatih Vladimir Petkovic meminta anak asuhnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir setelah banyak membuang peluang ketika ditahan Wales 1-1. “ Kami mengkreasi banyak peluang (melawan Wales). Mungkin , kami seharusnya bisa menyelesaikan 1-2 peluang tersebut. Sungguh mengecewakan. Melawan Italia , itu akan menjadi pertandingan yang berbeda ,” tegas Petkovic.

http://www.777juara.com/#/


Andai Timnas Italia mampu mereplikasi permainan indah ketika mengalahkan Turki , kemenangan hampir pasti didapat. Akan tetapi , mereka tak boleh jemawa. Sebab , Swiss terbukti bisa menjadi batu sandungan. La Nati tak pernah kalah dari Italia dalam empat pertemuan terkini. Rasanya , Italia akan tetap menang dengan selisih tipis. Berikut ini Head-to-Head dan statistik kedua tim :

Pertemuan: 58
Italia menang: 28
Swiss menang: 8
Imbang: 22

3 Pertemuan Terakhir
06-06-2010 Swiss 1-1 Italia (Friendly)
13-08-2009 Swiss 0-0 Italia (Friendly)
01-06-2006 Swiss 1-1 Italia (Friendly)

Italia tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya melawan Swiss , menang 4 kali dan seri 4 kali (M4 S4 K0).

3 Pertemuan terakhir Italia dan Swiss semuanya berkesudahan imbang.

Selalu tercipta maksimal 2 gol di tiap laga dalam 8 dari 9 pertemuan terakhir Italia dan Swiss.

Italia tak terkalahkan dalam 28 laga terakhirnya (M23 S5 K0).

Italia selalu menang dengan margin minimal 2 gol dalam 9 laga terakhirnya.

Italia selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 9 laga terakhirnya.

Swiss sempat mencatatkan 6 kemenangan beruntun sebelum seri 1-1 kontra Wales pada matchday 1.

Prediksi skor akhir : Italia 2 - 0 Swiss

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget